Keanu Reeves Bergabung Dengan Film Terbaru Ruben Östlund, The Entertainment System Is Down

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Keanu Reeves telah menemukan proyek berikutnya, dan ini bakal menjadi movie nan disutradarai oleh salah satu sutradara paling kontroversial dalam beberapa tahun terakhir. Variety melaporkan bahwa bintang John Wick ini telah berasosiasi dengan para pemeran movie The Entertainment System Is Down karya Ruben Östlund dan, dengan mengetahui karya-karya sineas ini sebelumnya, movie ini bakal siap untuk memberikan pernyataan tentang masyarakat modern. Tidak banyak nan diketahui tentang plot proyek nan bakal datang, selain kebenaran bahwa itu bakal berjalan di pesawat nan sistem hiburannya tidak berfungsi. Situasi ini bakal membikin karakter utama berperilaku dengan langkah nan tidak terduga.

Reeves baru-baru ini terlihat di John Wick: Chapter 4, seri terakhir dari kisahnya sebagai pahlawan garang nan tidak menginginkan apa pun selain mengalahkan High Table. Aktor ini juga baru-baru ini mendapatkan peran dalam Sonic the Hedgehog 3, di mana dia bakal mengisi bunyi karakter video game klasik, Shadow. Seolah-olah Reeves belum cukup sibuk dengan semua proyek nan dia miliki, tokoh ini bakal mengulangi perannya sebagai John Wick di Ballerina, sebuah movie spin-off mendatang nan menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama. The Entertainment System Is Down bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Reeves, nan belum pernah membintangi movie karya Östlund sebelumnya.

Tidak diragukan lagi bahwa The Entertainment System Is Down bakal memungkinkan Östlund untuk kembali menyampaikan ide-idenya mengenai keadaan masyarakat modern dalam kaitannya dengan konsumerisme dan status, seperti nan dia lakukan ketika Triangle of Sadness dirilis. Film nan dibintangi oleh Harris Dickinson, Charlbi Dean dan Dolly de Leon ini mengikuti sekelompok orang nan sedang berlayar dengan kapal pesiar mewah setelah kapal tersebut mengalami kecelakaan di sebuah pulau terpencil, nan memaksa mereka berjuang untuk memperkuat hidup. Film ini dianugerahi Palme d’Or nan didambakan di Festival Film Cannes saat pemutaran perdananya, prestasi ini menjadikan The Entertainment System Is Down sebagai titel nan sangat dinantikan.

Di saat Triangle of Sadness membikin Ruben Östlund menjadi lebih dikenal di industri ini lantaran movie ini menggunakan bahasa Inggris, sutradara ini mengukuhkan dirinya di kancah perfilman internasional dengan beragam macam titel movie asing, seperti The Guitar Mongoloid dan Involuntary. The Entertainment System Is Down bakal memungkinkan Östlund untuk terus meninggalkan jejaknya di industri arus utama, dan meskipun casting Reeves membawa movie ini selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan, tanggal rilis untuk proyek ini belum diumumkan. Film ini bakal diproduseri oleh Östlund berbareng Erik Hemmendorff.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru