Jake Gyllenhaal Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Di Trailer Presumed Innocent

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Studio Apple TV+ telah lama menjadi rumah bagi beberapa drama nan paling menarik dan dieksekusi dengan baik, dan trailer untuk Presumed Innocent mengisyaratkan bahwa ada calon lain nan sedang dalam perjalanan. Jake Gyllenhaal (Road House) membintangi serial thriller pidana nan merupakan penyesuaian dari novel terlaris New York Times dengan titel nan sama karya Scott Turow. Dengan pemeran pendukung nan luar biasa termasuk Ruth Negga (Loving), Bill Camp (The Queen’s Gambit), Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven), dan tetap banyak lagi, penonton bakal terpaku pada Presumed Innocent saat pemutaran perdana dua episodenya pada tanggal 12 Juni.

Gyllenhaal mungkin telah menghajar dan membikin nama baik di Florida Keys dalam Road House, namun dalam Presumed Innocent, tokoh ini bakal berkedudukan sebagai Rusty Sabich, seorang wakil jaksa penuntut nan membawa pertarungannya setiap hari ke ruang sidang. Trailer ini mempunyai nuansa gelap nan dapat dirasakan sejak detik pertama saat Rusty meratapi pengalamannya dengan cinta. Dari luar, Rusty terlihat mempunyai semua nan dia inginkan-pekerjaan nan baik dan family nan penuh kasih, namun saat teaser ini dibuka, terlihat jelas bahwa Rusty haus bakal sesuatu nan lebih.

Dia menemukan antusiasme ekstra dalam diri rekan kerjanya, Carolyn (Renate Reinsve) dan pasangan ini pun memulai perselingkuhan nan penuh antusiasme dan nafsu. Ketika Carolyn dibunuh, Rusty mungkin tidak langsung menjadi tersangka utama, tetapi dia langsung dicurigai. Serial ini bakal membawa penonton berbareng para penyelidik dalam perjalanan menegangkan untuk mengungkap siapa nan membunuh Carolyn dan mengungkap kebenaran tentang Rusty.

Mengisi pemeran ansambel lainnya nan memusatkan perhatian dan kecurigaan mereka pada Rusty nan diperankan oleh Gyllenhaal adalah O.T. Fagbenle (The Handmaid’s Tale), Chase Infiniti, Elizabeth Marvel (The Dropout), Nana Mensah (The Chair), dan Kingston Rumi Southwick (9 Full Moons).

Sama mengesankannya dengan para pemeran di kembali serial pidana nan dramatis ini adalah tim imajinatif nan terlibat di dalamnya. Serial ini digarap oleh pemenang Emmy Award, David E. Kelley, otak di kembali acara-acara terkenal seperti Big Little Lies, Goliath, Boston Legal, Ally McBeal, dan banyak lagi. Sebagai produser pelaksana adalah J.J. Abrams, nan tidak hanya sukses dengan acara-acara seperti Lost dan Alias, tapi juga sebagai sutradara movie layar lebar, termasuk Star Trek tahun 2009 dan sekuelnya, Star Trek: Into Darkness, serta Star Wars: The Force Awakens dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru