Update Kingdom Of The Planet Of The Apes

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kingdom of the Planet of the Apes

20th Century Studios menghidupkan kembali franchise terkenal mereka dengan movie terbaru, Kingdom of the Planet of the Apes.

Film ini disutradarai oleh Wes Ball, nan terkenal dengan movie “The Maze Runner.”

Film ini melanjutkan kisah dari trilogi “Planet of the Apes” dan membuka era baru dalam franchise tersebut. Berlatar beberapa dasawarsa setelah kepemimpinan Caesar.

Film ini memperkenalkan karakter baru dan menghadirkan sebuah cerita nan menegangkan.

Sinopsis

Film ini mengikuti perjalanan seorang monyet muda berjulukan Noa (diperankan oleh Owen Teague) dari klan Elang nan kudu menghadapi sosok pemimpin tirani nan berupaya membangun kerajaan baru.

Noa kudu melalui petualangan rawan nan bakal membuatnya mempertanyakan masa lalunya dan membikin keputusan krusial nan bakal mempengaruhi masa depan monyet dan manusia.

Sebelum memulai perjalanan Noa, penonton diperkenalkan kepada sejumlah karakter baru:

termasuk Anaya (diperankan oleh Travis Jeffery) dan Soona (diperankan oleh Lydia Peckham), dua sahabat Noa di klan Elang, serta Nova (diperankan oleh Freya Allan), seorang manusia nan menjadi kawan Noa dalam perjalanannya. Selain itu, ada juga Raka (diperankan oleh Peter Macon), satu-satunya orangutan nan mengingat aliran Caesar sepenuhnya, dan Proximus Caesar (diperankan oleh Kevin Durand), pemimpin kerajaan monyet nan kejam

Noa - Cinemags

Noa (Owen Teague)

Adalah monyet muda dari klan Elang nan kudu berjuang menggulingkan sosok pemimpin tirani nan menguasai jenis kera.

Sebelum peristiwa ini terjadi, Noa dilarang untuk belajar tentang bumi luar.

Ia apalagi tidak pernah mengetahui tentang sejarah umat manusia nan pernah menjadi jenis dominan di dunia.

Kini, Noa kudu dihadapkan dengan perjalanan rawan serta membikin keputusan krusial untuk menyelamatkan orang-orang nan dia cintai dan memastikan hubungan antara monyet dan manusia kedepannya.

Anaya (Travis Jeffery) dan Soona (Lydia Peckham) adalah dua sahabat Noa di klan Elang.
Anaya adalah monyet jantan nan percaya diri dan ramah,  dia adalah sosok nan selalu memberikan Noa support agar dapat melakukan hal-hal nan dianggap mustahil.

Soona, monyet betina pandai dan kuat, nan selalu menjadi sosok nan melindungi Noa dan Anaya.

(Ki-Ka): Anaya ( Travis Jeffery), Noa ( Owen Teague),  Soona ( Lydia Peckham) in 20th Century Studios’ KINGDOM OF THE PLANET OF THE APES. Photo courtesy of 20th Century Studios. © 2023 20th Century Studios. All Rights Reserved.

Catatan

“Kingdom of the Planet of the Apes” merupakan hasil tulisan Josh Friedman, berasas karakter nan diciptakan oleh Rick Jaffa dan  Amanda Silver.

Film ini menjanjikan pengalaman menonton nan mendebarkan dan bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 8 Mei 2024.

Bersambung

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru