Chris Pratt Akan Bintangi Film Adaptasi Way Of The Warrior Kid Yang Disutradarai Oleh Mcg

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, musim panas ini, Chris Pratt bakal mulai syuting movie Way of the Warrior Kid, dengan McG menyutradarai movie nan diadaptasi dari novel Jock Willink dengan skenario nan ditulis oleh Will Staples. Willink adalah seorang pensiunan Navy SEAL nan telah menemukan pekerjaan kedua nan cemerlang sebagai pembawa aktivitas podcast, penulis kitab bestseller, dan pembicara motivasi.

Novel ini merupakan kisah tentang pengembangan diri remaja tentang seorang anak nan diintimidasi dan mempunyai rasa tidak percaya diri. Hingga pamannya, Jake, seorang Navy SEAL nan terluka dalam sebuah misi, tinggal berbareng kerabat perempuannya untuk memulihkan diri. Misi baru untuk Jake dimulai ketika dia menemukan keponakannya nan berumur 11 tahun berjuang secara akademis, sosial, dan fisik, dan dia menggunakan training Tim SEAL-nya untuk membantunya menemukan jiwa pejuangnya selama tiga bulan di musim panas.

“Kelas lima adalah tahun terburuk dalam hidup Marc. Dia kandas dalam pelajaran olahraga, matematika terlalu susah baginya, makan siang di sekolah sangat buruk, dan karyawisata di kelasnya kandas lantaran dia tidak bisa berenang,” demikian bunyi sinopsis novel Way of The Warrior Kid. “Dan perihal nan paling mengerikan tentang kelas lima? Kenny Williamson, si pengganggu di kelas, nan menyebut dirinya sebagai King of the Jungle Gym. Ketika ibu Marc memberitahunya bahwa pamannya, Jake, bakal datang untuk tinggal selama musim panas, Marc tidak sabar menunggu. Paman Jake adalah personil Navy SEAL nan sangat keren. Dan Paman Jake punya rencana. Dia bakal mengubah Marc menjadi seorang pejuang.”

McG dikenal sebagai sutradara movie Charlie’s Angels nan dirilis pada tahun 2000 dan sekuelnya pada tahun 2003, Charlie’s Angels: Full Throttle. Filmografinya juga meliputi Terminator Salvation pada tahun 2009, This Means War pada tahun 2012, 3 Days to Kill di tahun 2014, The Babysitter pada tahun 2017, dan sekuelnya pada tahun 2020, The Babysitter: Killer Queen, dan tetap banyak lagi judul-judul lainnya. Film terbarunya adalah Family Switch nan dirilis pada tahun 2023.

Sementara itu, Pratt bakal mengisi bunyi kucing tituler dalam movie The Garfield Movie, nan bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 24 Mei 2024. Dia juga membintangi movie The Electric State karya Anthony dan Joe Russo, nan bakal tayang di Netflix akhir tahun ini, dan Mercy karya Timur Bekmambetov, nan bakal tayang pada tahun 2025.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru