Kristen Stewart Dan Oscar Isaac Akan Beradu Akting Di Film Vampir Flesh Of The Gods

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bintang Hollywood, Oscar Isaac dan Kristen Stewart, bakal beradu akting dalam sebuah movie vampir terbaru garapan sutradara visioner dari movie Mandy, Panos Cosmatos. Berjudul Flesh of the Gods, movie ini bakal menjadi gambaran penuh nafsu di Los Angeles tahun 1980-an, dan menampilkan Stewart dan Isaac sebagai pasangan suami-istri nan “tergoda ke dalam bumi hedonisme nan kegemerlapan dan surealis.” Menurut Variety, Flesh of the Gods bakal diluncurkan di Cannes berbareng WME Independent, CAA Media Finance dan XYZ Films. Film ini bakal ditulis oleh Andrew Kevin Walker, nan terkenal lantaran menulis movie klasik David Fincher, Seven.

Syuting movie ini diperkirakan bakal dimulai akhir tahun ini, dan Anda dapat memandang sinopsis lengkapnya di bawah ini.

“Flesh of the Gods berlatar belakang tahun 80-an di L.A. nan berkilauan, di mana pasangan suami-istri Raoul (Isaac) dan Alex (Stewart) setiap malam turun dari kondominium pencakar langit mereka nan mewah dan pergi ke bumi malam nan gemerlap di kota itu. Ketika mereka berjumpa dengan sosok misterius dan penuh teka-teki nan dikenal sebagai Nameless dan komplotannya nan doyan berpesta, keduanya tergoda ke dalam bumi hedonisme, sensasi, dan kekerasan nan kegemerlapan dan surealis.”

Proyek ini bakal menandai kerjasama ketiga antara Cosmatos dan XYZ Films, nan sebelumnya telah bekerja sama dalam movie seram tindakan surealis Nicolas Cage, Mandy, dan saat ini sedang mengembangkan Nekrokosm berbareng A24, nan dideskripsikan sebagai “mimpi jelek khayalan nan berlatarkan jauh di dalam galaksi nan aneh, di mana dua orang kekasih terpecah belah ketika mereka mencoba untuk memperkuat hidup dari sebuah invasi nan mengerikan.”

Berita tentang Flesh of the Gods muncul di saat movie vampir tampaknya kembali naik daun dalam arus utama. Abigail nan baru-baru ini dirilis oleh sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gilletti dipuji secara universal oleh para kritikus dan fans lantaran telah memberikan kehidupan baru ke dalam sub-genre ini. Nosferatu besutan sutradara Robert Eggers bakal tayang akhir tahun ini, dan pada tahun 2023, penonton disuguhi dua movie vampir nan terkenal, ialah The Last Voyage of the Demeter dan Renfield.

Belum ada berita mengenai casting tambahan untuk Flesh of the Gods, namun Oscar Isaac bakal tampil dalam movie terbaru Frankenstein nan disutradarai oleh Guillermo del Toro, nan saat ini sedang dalam proses syuting, dan Kristen Stewart saat ini dapat disaksikan dalam movie thriller romantis A24, Love Lies Bleeding.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru