Ulasan Film Abigail

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Film Abigail

Menonton movie ini , dengan konsentrasi perhatian Abigail (Alisha Weir) melawan para penjahat dengan style nan mengingatkan kita pada movie klasik “Home Alone”.

Namun jangan salah sangka terlebih dahulu, lantaran movie nan terinspirasi dari  film Dracula’s Daughter tahun 1936, sangat berbeda dan ini bakal menyenangkan bagi fans aliran horor.

Abigail

Ulasan Film Abigail

Di babak pertama film, penonton tidak banyak memandang karakter utama Abigail.

Fokus cerita adalah lebih pada pada pembangunan cerita seputar enam penculik sebelum Abigail mencoba membunuh mereka satu per satu.

Namun perlu waktu cukup lama sebelum kita memandang beberapa tindakan.

Saat segmen perkelahian nan “ditunggu-tunggu” ini betul-betul muncul, hasilnya mungkin kurang dari ekspektasi penonton nan telah menyaksikan trailernya.

Film Abigail mulai terasa kehilangan keunikannya dan menjadi salah satu cerita vampir pada umumnya, dengan twist nan sudah terasa tertebak dari perbincangan nan dimunculkan.

Baca juga :Vampir Cilik Menebar Teror dalam Trailer Terbaru dari Abigail

Namun rupanya ada twist kelanjutan nan diharapkan dapat mengejutkan penonton, dan sayangnya ini tidak mendapat perhatian lebih mendalam, sehingga penonton mulai merasa ini adalah pengalaman nan berkepanjangan dan mulai terasa jenuh.

Abigail memang tidak mempunyai banyak jumpscare, dan sebagian besar mengandalkan darah dan darah kental untuk beberapa komponen horor. Hal-hal mengenai dengan mitos seputar vampir pun juga diterapkan disini, namun terasa dapat diberi penekanan nan lebih lagi.

@cinemags Jangan tertipu, Abigail bakal menyantap Anda hidup-hidup di bioskop pada 19 April. Film ini berpusat pada sekelompok penculik nan ditugaskan untuk mengawasi seorang gadis mini nan tampaknya tidak bersalah dan tidak berdaya, sehingga bos mereka dapat memeras ayahnya untuk mendapatkan duit tebusan. Kelompok ini kemudian menyadari bahwa mereka telah membikin lebih banyak masalah daripada nan dapat mereka terima, dan bahwa Abigail justru bakal menghabisi mereka dalam movie ini. #abigail #abigailthemovie #melissabarrera #kathrynnewton #trailer #vampir #filmhoror #beritafilm #universalpictures #cinemags #cinemagsnews #fyp ♬ original sound – Cinemags

Kesimpulan Ulasan Abigal

Bagi penyuka aliran seram , mungkin bakal merasa kedalaman alur cerita ini kurang namun bagi penonton pada umumnya bakal menemukan hal-hal nan seru, terutama dengan twist nan berlapis.

Secara keseluruhan movie ini menarik , berbeda dan memberikan inspirasi.

Namun mungkin kurang memberik kepuasan tersendiri bagi fans berat aliran horor.

Film Abigail diperankan oleh:

  • Alisha Weir sebagai putri Count Dracula,
  • Melissa Barrera,
  • Dan Stevens,
  • Kathryn Newton,
  • Will Catlett,
  • Kevin Durand,
  • Angus Cloud, dan
  • Giancarlo Esposito.

Film seram terbaru garapan duo Radio Silence, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, dipastikan memang  tetap sejalan dengan film-film produksi pasangan ini dalam perihal darah, nyali, dan gore-o-meter.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru