Film Horor “temurun” Merilis Official Poster & Trailer

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Film seram “Temurun” mempersembahkan kisah family nan semestinya membawa kebahagiaan, namun malah menjadi sumber musibah turun-temurun.

Temurun 1 cinemags

Diproduksi oleh Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures, movie ini bakal tayang di bioskop mulai 30 Mei 2024.

**Sinopsis:**

Film ini mengisahkan tentang Dewi dan Sena, sepasang adik-kakak nan hidup dalam family pengusaha produksi daging.

Setelah sang ibu meninggal akibat kelalaian Sena, keduanya dijemput oleh ayah mereka untuk tinggal bersamanya dan mewarisi perusahaan keluarga.

Namun, setelah tiba di rumah tersebut, mereka mulai menemukan tanda-tanda pesugihan setan nan menakut-nakuti family mereka.

**Pemeran dan Kru:**

Film ini disutradarai oleh Inarah Syarafina dan diproduseri oleh Umay Shahab, Prilly Latuconsina, dan Yahni Damayanti.

Dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi,

“Temurun” menandai debut penyutradaraan Inarah Syarafina dan menampilkan Bryan Domani sebagai bintang utama dalam aliran seram untuk pertama kalinya.

**Resonansi dengan Penonton:**

Film ini menghadirkan latar belakang family nan kompleks dan eksplorasi penceritaan nan dekat dengan realitas masyarakat.

Diharapkan bahwa penonton bakal terlibat dengan kekayaan cerita dan ketegangan nan dibangun melalui karakter-karakter utama dan plot nan menegangkan.

**Antusiasme dan Harapan:**

Para kreator movie dan pemainnya, seperti Bryan Domani dan Yasamin Jasem, mengekspresikan antusiasme mereka dalam membawa warna baru ke dalam perfilman seram Indonesia.

Dengan karakter-karakter nan kompleks dan cerita nan menarik, mereka berambisi movie ini bakal menjadi kontribusi nan berfaedah bagi industri movie tanah air.

**Tanggal Tayang dan Pengikuti:**

Film seram “Temurun” dijadwalkan tayang mulai 30 Mei 2024.

Penggemar dapat mengikuti perkembangan movie ini melalui akun media sosial resmi mereka di IG @temurun.film dan @sinemaku.pictures.

Dengan menghadirkan nuansa seram nan intens dan penggambaran family nan kompleks, “Temurun” menjanjikan pengalaman menonton nan mendebarkan bagi para penikmat movie horor.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru