M3gan 2.0 Menggaet Bintang Ahsoka, Ivanna Sakhno, Sebagai Pemeran Penting

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Para pemeran sekuel M3GAN nan bakal datang, M3GAN 2.0, terus bertambah, dengan Deadline melaporkan bahwa Ivanna Sakhno bakal berasosiasi dengan para pemeran movie tersebut. Sakhno, nan menjadi terkenal setelah memerankan Shin Hati dalam serial Star Wars Ahsoka, bakal berasosiasi dengan Allison Williams dan Violet McGraw dalam sekuel nan sangat dinanti-nantikan ini. Saat ini, perannya dalam proyek ini belum diketahui, meskipun Deadline menggambarkannya sebagai “bagian utama” dalam movie tersebut.

Yang kita ketahui saat ini adalah bahwa sekuel ini bakal melanjutkan kisah dari movie aslinya, setelah boneka pandai buatan itu mengamuk dan membunuh manusia. Williams bakal mengulangi perannya sebagai Gemma, desainer M3GAN, dengan McGraw kembali sebagai Cady, keponakan yatim piatu Gemma nan diberi M3GAN sebagai pendamping. Film orisinal tahun 2022 ini sukses besar bagi sineas seram Jason Blum dan James Wan, menghasilkan $181 juta USD dengan anggaran $12 juta, dan diterima dengan baik oleh para kritikus. Universal segera membikin sekuelnya, dan berencana untuk merilisnya pada 16 Mei 2025.

Lahir di Kyiv, Ukraina, Sakhno tampil dalam sejumlah produksi Ukraina nan sukses sebelum berangkat ke Hollywood, di mana dia memulai debutnya dalam bahasa Inggris dalam movie seram The Body Tree. Berperan dalam sekuel tindakan Pacific Rim: Uprising dan movie komedi Kate McKinnon/Mila Kunis, The Spy Who Dumped Me, begitu juga dengan peranny di High Fidelity dari Hulu. Perannya nan paling menonjol hingga saat ini adalah sebagai siswa Dark Jedi nan menakutkan, Shin Hati, dalam serial Disney+ Star Wars, Ahsoka; Hati selamat dari akhir musim pertama serial ini, meskipun ditinggalkan oleh para sekutunya nan jahat, namun belum ada berita apakah dia bakal kembali untuk musim kedua.

Sebagian besar tim imajinatif M3GAN bakal kembali untuk M3GAN 2.0. Akela Cooper bakal menulis naskah berbareng Gerard Johnstone, nan bakal kembali duduk di bangku sutradara.

M3GAN 2.0 tampaknya bakal menjadi movie nan sangat krusial bagi Blumhouse setelah movie pertamanya sukses meraup lebih dari $181 juta di box office global. Ini adalah salah satu dari beberapa sekuel nan sedang dipersiapkan oleh raksasa seram ini berbareng dengan Five Nights at Freddy’s danThe Black Phone, lantaran studio ini mau memaksimalkan beberapa movie suksesnya nan paling baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru