Trailer Action Menampilkan Preview Docuseries Peacock Tentang Para Pemeran Pengganti

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setiap produksi movie laga – selain Tom Cruise dalam Mission: Impossible – menggunakan pemeran pengganti. Hal ini merupakan industri nan memacu adrenalin dan menjadi subjek dari Action, nan telah merilis sebuah trailer. Seri dokumenter Peacock menampilkan para ahli di industri ini nan membikin beberapa movie tindakan terbaik. Tentu saja, bintang John Wick, Keanu Reeves, adalah salah satu orang utama nan diwawancarai. Sang tokoh telah bermain dalam movie laga selama dua dasawarsa terakhir dan telah mendapat apresiasi luas atas kehebatannya dalam mengkoordinasikan pertarungan dalam franchise ini. Jika ada orang nan tahu langkah kerja industri ini, itu adalah Reeves. Pemeran pengganti adalah para ahli nan tidak terlihat nan mengambil banyak akibat saat syuting aktivitas televisi dan film. Dan seperti nan dijelaskan dalam trailer, tidak semua orang bisa melakukannya.

“Semua orang bisa jatuh ke tanah. Tapi apakah Anda bisa melakukannya 20, 30 kali?” trailer tersebut menyatakan. Siapa pun nan telah menonton John Wick 4 dapat membuktikan bahwa jatuh dari tangga acapkali bukanlah perihal nan mudah untuk dilakukan dalam pekerjaan. Rahasia industri ini juga ditunjukkan melalui movie lain nan menjadi bagian utama movie dokumenter ini.

Film baru Ryan Gosling, The Fall Guy, adalah konsentrasi lain dari Action. Film komedi romantis nan juga dibintangi oleh Emily Blunt ini bercerita tentang seorang pemeran pengganti nan melakukan tindakan nan melampaui pemisah kemampuannya. Dan meskipun Gosling kudu menjadi bagian dari beberapa tindakan demi penggambaran nan meyakinkan, bakal sangat disayangkan jika movie ini tidak mempunyai tim pemeran pengganti. Terungkap dalam cuplikan filmnya, tim Gosling terdiri dari empat orang pemain nan mempunyai spesialisasi di bagian nan berbeda. Troy Brown adalah bagian dari family pemeran pengganti dan dipilih untuk peran jatuh. Ben Jenkin melakukan segmen jatuh dan luka bakar nan berisiko tinggi. Seni bela diri adalah milik Justin Eaton, dan Logan Holladay adalah pengemudinya. Semua orang ini tidak hanya dituntut untuk membikin produksi movie ini aman, tetapi juga untuk menceritakan kisahnya dengan baik.

Meskipun tokoh seperti Tom Cruise dan Keanu Reeves bangga bisa melakukan tindakan stunt, namun perihal itu tidak mengurangi pentingnya para ahli ini. Reeves tampaknya menjadi orang pertama nan memuji para rekan kerjanya.

“Pemeran pengganti dapat menjadi kreator cerita,” kata Reeves dalam trailernya. Tanpa aksi, secara efektif tidak bakal ada cerita dalam movie seperti John Wick alias The Matrix. Aktor berilmu ini tidak hanya menghargai mereka dari perspektif pandang profesional, tetapi juga sebagai penggemar, dengan mengatakan: “Ini nan terbaik.”

Bagi Gosling juga, tidak melakukan aksinya sendiri merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Meski berbakat, dia menghormati seni nan dibawa oleh para pemeran pengganti ke dalam movie beranggaran besar seperti ini dan memberi mereka ruang untuk melakukan nan terbaik. Para pemeran pengganti masuk ke dalam bagian pekerjaan ini lantaran kecintaan mereka pada pekerjaan ini, dan perihal ini terlihat jelas dalam trailernya. Para penonton sudah dapat menyaksikan Action di Peacock mulai pada 26 April.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru