Joko Anwar’s Nightmares And Daydreams , Update Terbaru Yang Cinemags Ketahui

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Netflix bakal menayangkan perdana Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams  pada 14 Juni 2024.

Serial ini bakal terdiri dari tujuh episode nan masing-masing menyajikan cerita unik dengan pemeran ansambel nan berbeda.

Penonton bakal dibawa dalam perjalanan melalui kejadian asing nan terungkap di setiap episode, nan berpuncak pada wahyu besar di bagian terakhir.

Serial ini telah disebutkan saat aktivitas Next on Netflix Indonesia, nan mencakup beragam genre, mulai dari fiksi sains, aksi, komedi, hingga fantasi
Nightmares and Daydreams.Nightmares and Daydreams. Cr. Courtesy of Netflix © 2024

Tim Kreatif

Joko Anwar berkedudukan sebagai produser pelaksana dan sutradara berbareng Ray Pakpahan, Tommy Dewo, dan Randolph Zaini.

Dengan total 65 tokoh nan membintangi tujuh episode, serial ini menampilkan sederet artis berbakat, antara lain Ario Bayu, Marissa Anita, Asmara Abigail, Fachry Albar, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Yoga Pratama, dan Sita Nursanti.


Ini menandai kerjasama pertama Netflix dengan kreator movie ternama Indonesia Joko Anwar. Kemitraan nan menarik ini membuka jalan bagi aliran baru dalam sinema Indonesia: sci-fi supernatural.

Baca juga :Tayangan Netflix Indonesia nan Akan Hadir di 2024

Joko Anwar pada Genre “ Nightmares and Daydreams” menjelajah ke wilayah nan belum dijelajahi di industri movie Indonesia dengan tema fiksi ilmiah supranaturalnya.

Terinspirasi dari ketertarikannya pada cerita alien, Joko Anwar mendalami konsep alien nan mungkin tidak jauh dari kita seperti nan kita kira.

“Banyak komponen unik nan ditawarkan dalam serial ini dan saya tidak sabar untuk menyajikannya kepada penonton,” kata Joko Anwar.

Mengapa Ini Harus Ditonton

Perpaduan unsur fiksi ilmiah dan supernatural menjanjikan pengalaman menonton nan segar dan menarik bagi penonton.

Ditangan sutradara Joko Anwar, penonton dapat mengharapkan perpaduan antara ketegangan, misteri, dan tema-tema nan menggugah pikiran nan identik dengan style pembuatan filmnya.

Jangan Ketinggalan!

Tandai almanak Anda untuk penayangan perdana “Nightmares and Daydreams” di Netflix pada 14 Juni 2024. Lihat video teaser pertama untuk memandang sekilas apa nan ada di dalamnya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru