Joe Manganiello Akan Membintangi Film Zombie, Mountain Man

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menurut laporan Deadline, Joe Manganiello bakal membintangi Mountain Man, sebuah movie thriller zombie baru nan diperkirakan bakal mulai syuting akhir tahun ini. Manganiello juga bakal memproduseri movie tersebut.

John Lee (False Positive, Pee-wee’s Big Holiday) bakal menyutradarai movie ini, nan bakal memulai penjualannya di Festival Film Cannes, sementara Matt Deller menulis naskahnya. Nick Manganiello dan Danny Chan memproduseri movie ini berbareng Joe Manganiello.

Mountain Man diangkat dari novel tahun 2011 nan ditulis oleh Keith C. Blackmore.

“Sudah dua tahun sejak peradaban berhujung dengan gelombang kekacauan dan darah nan tak terbendung. Sekarang, mantan tukang cat rumah Augustus ‘Gus’ Berry menjalani kehidupan sehari-hari dengan bangun tidur, mabuk, dan bersiap untuk menghadapi saat-saat nan tak terelakkan ketika ‘mereka’ bakal muncul di sisi gunungnya dan menembus bentengnya,” demikian bunyi penjelasan kitab tersebut. “Tinggal di pinggiran kota Annapolis, Gus mengais-ngais apa pun nan tersisa di pinggiran kota nan tak berpenghuni di bawahnya. Setiap kali dia turun gunung bisa jadi itu adalah nan terakhir baginya. Namun ketika Gus berjumpa dengan penyintas lainnya, dia segera menyadari bahwa gerombolan zombie mungkin bukan ancaman terbesar nan dia hadapi…”

“John adalah seorang ahli filsafat imajinatif nan brilian. Kami telah mencari perihal nan tepat untuk dilakukan berbareng sejak kami membikin movie Pee Wee’s Big Holiday dan akhirnya tiba juga,” ujar Joe dan Nick Manganiello. “Sangat senang bisa mengerjakan proyek nan asing dan liar ini bersamanya.”

Joe Manganiello dikenal sebagai pemeran Big Dicki Richie dalam Magic Mike tahun 2012, Magic Mike XXL tahun 2015, dan Magic Mike’s Last Dance tahun 2023. Dia juga membintangi Knight of Cups pada tahun 2015, Rampage pada tahun 2018, dan The Kill Room pada tahun 2023, serta beberapa titel lainnya, sementara itu dia juga berkedudukan sebagai Deathstroke dalam Justice League pada tahun 2017 dan Zack Snyder’s Justice League pada tahun 2021.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru