Zachary Levi Akan Membintangi Film Thriller Tentang Panjat Tebing, Free Fall

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Setelah tampil dalam movie DC terakhirnya di tahun 2023 nan berjudul Shazam: Fury of the Gods, Zachary Levi sekarang telah menandatangani perjanjian untuk proyek lainnya. Sebuah laporan baru dari Variety mengungkapkan bahwa Levi bakal menjadi pemeran utama dalam movie Free Fall, sebuah movie thriller tindakan panjat tebing. Koordinator dan pemeran pengganti ternama, Zoë Bell, nan sebelumnya bekerja sama dengan Quentin Tarantino dalam movie Django Unchained, Once Upon a Time in Hollywood, Inglourious Basterds, dan tetap banyak lagi, bakal memulai debut penyutradaraannya. Bell juga pernah bekerja sama dengan Marvel dalam movie Thor karya Taika Waititi dan Iron Man 3.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Sean Finegan dan Gregg Maxwell (Getaway) bakal menulis naskah Free Fall. Film ini bakal mengisahkan seorang ayah (Levi) nan mencoba memperbaiki hubungannya dengan putrinya dengan membawanya dalam sebuah perjalanan panjat tebing nan tiba-tiba menyimpang dari jalurnya, membikin mereka terdampar dalam ancaman besar. Levi bakal memproduseri movie ini untuk XYZ Films, berbareng dengan penulis Finegan dan Maxwell, serta Tom Hern dan Nua Finau dari Tavake.

Free Fall bakal menjadi proyek kedua XYZ dan Tavake bersama, termasuk movie Madam nan bakal datang, sebuah serial komedi nan dibintangi oleh Rachel Griffiths dan Martin Henderson, nan menceritakan tentang seorang wanita nan membuka rumah bordil di sebuah kota mini di Selandia Baru untuk menafkahi keluarganya.

Levi saat ini mempunyai beberapa proyek nan bakal datang, termasuk sebuah penyesuaian live-action dari kitab anak-anak karya Crockett Johnson tahun 1955, Harold and the Purple Crayon. Levi juga dipastikan bakal terlibat dalam movie action-thriller pengarahan Guy Moshe, Hotel Tehran, dan Not Without Hope. Setelah penampilan terakhirnya sebagai Billy Batson di movie DCEU 2023, Levi menyatakan ketertarikannya untuk kembali memerankan Shazam di DCU, namun co-CEO DC Studios nan baru, James Gunn, tetap belum mengonfirmasi kembalinya dia ke proyek lain.

Meskipun tampaknya telah menggantungkan jubah superhero-nya untuk saat ini, Levi bakal lebih sibuk dari sebelumnya di tahun 2024 dan seterusnya dengan sejumlah proyek baru nan bakal segera hadir.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru