Film Komedi R-rated Ryan Reynolds Dan Jason Momoa, Animal Friends Mendapat Tanggal Rilis

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Di tengah-tengah maraknya perbincangan tentang movie Deadpool & Wolverine, satu lagi proyek menarik dari Ryan Reynolds nan telah mendapatkan tanggal rilis. Sebuah laporan baru dari Variety mengungkapkan bahwa Animal Friends, nan digambarkan sebagai sebuah movie petualangan dengan rating R nan menggabungkan live-action dan animasi, secara resmi bakal dirilis pada 15 Agustus 2025.

Reynolds bakal membintangi Animal Friends berbareng Aubrey Plaza, Jason Momoa, Dan Levy, Lil Rel Howery, Addison Rae, dan Ellie Bamber. Kevin Burrow dan Matt Milder menulis naskah movie ini, dan pemenang penghargaan Emmy, Peter Atencio, bakal menjadi sutradaranya. Perusahaan produksi Reynolds, Maximum Effort, dan Prime Focus Studios milik Namit Malhotra bakal memproduksinya.

Ini adalah tahun nan luar biasa bagi Reynolds, nan bakal memulai debutnya di MCU sebagai Merc with a Mouth berbareng dengan Wolverine nan diperankan oleh Hugh Jackman dalam Deadpool & Wolverine. Ia juga bakal tampil dalam movie IF (Imaginary Friend), sebuah movie drama/komedi family nan dibintangi oleh dirinya sendiri, John Krasinski, Steve Carell, Emily Blunt, Matt Damon, dan Sam Rockwell. Reynolds terkenal sebagai sosok Hollywood nan menyenangkan, membina hubungan dan membintangi cameo berbareng Chris Evans, Will Ferrell, Dwayne Johnson, Brad Pitt, dan Aaron Taylor-Johnson.

Selain Deadpool & Wolverine dan IF, nan keduanya dijadwalkan rilis musim panas ini, Reynolds juga mempunyai banyak proyek nan telah dikonfirmasi sedang dalam pengembangan. Ia bakal mengulangi perannya sebagai Nolan Booth berbareng Johnson dan Gal Gadot dalam Red Notice 2, dan juga dilaporkan sedang mengerjakan sekuel Free Guy dan Detective Pikachu. Momoa, nan baru-baru ini membintangi dua movie nan masuk dalam 15 besar box office di tahun 2023 dengan Fast X dan Aquaman and the Lost Kingdom, bakal membintangi movie Minecraft nan bakal datang berbareng Jack Black, Kate McKinnon, dan Jennifer Coolidge.

Plaza, nan menerima nominasi Emmy pada tahun 2023 untuk perannya sebagai Harper Spiller di The White Lotus, bakal membintangi serial Agatha nan bakal datang dari Marvel Studios di Disney+, dan juga bakal muncul di Megalopolis karya Francis Ford Coppola berbareng Giancarlo Esposito dan Shia LaBeouf. Levy, pemenang Emmy empat kali nan terkenal dengan karyanya di Schitt’s Creek, bakal turut menulis serial komedi nan bakal datang, Standing By, nan juga bakal dibintanginya berbareng David Tennant dan Glenn Close.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru