Trailer Mufasa Memberi Kita Gambaran Pertama Tentang Prekuel Live-action Dari The Lion King

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pihak Disney baru saja merilis sebuah trailer perdana untuk Mufasa: The Lion King, prekuel dari movie live action dari tahun 2019, nan merupakan remake dari movie animasi dari tahun 1994. Disutradarai oleh Barry Jenkins nan terkenal lantaran movie Moonlight, movie prekuel ini mengeksplorasi tahun-tahun awal Mufasa (Aaron Pierre), memberikan perspektif baru dalam perjalanannya menjadi Raja Negeri Singa berbareng saudaranya, Scar (Kelvin Harrison Jr). Film ini mencoba untuk memperluas semesta Lion King dengan menambahkan kedalaman pada latar belakang salah satu karakter nan paling terkenal.

Trailer tersebut menampilkan bumi nan bagus nan membawa kita ke luar Pride Lands dan padang rumputnya. Bentang alam nan subur dan satwa liar nan hidup memenuhi setiap frame, didukung oleh soundtrack nan memukau. Dikisahkan oleh Rafiki (John Kani), kita diberitahu tentang Mufasa, seekor singa nan bakal “mengubah hidup kita selamanya”. Terlihat es, salju, dan petunjuk bahwa takdir telah menanti karakter utama movie ini.

Bersamaan dengan trailer baru, sinopsis plot nan lebih rinci untuk Mufasa: The Lion King juga telah dirilis, nan dapat Anda simak di bawah ini.

“Mufasa: The Lion King” membujuk Rafiki untuk menyampaikan legenda Mufasa kepada anak singa muda, Kiara, putri dari Simba dan Nala, dengan Timon dan Pumbaa nan meminjamkan jurus jagoan mereka. Diceritakan dalam kilas balik, kisah ini memperkenalkan Mufasa sebagai anak singa yatim piatu nan tersesat dan sendirian sampai dia berjumpa dengan singa nan penuh simpati berjulukan Taka-pewaris garis keturunan kerajaan. Pertemuan nan kebetulan ini menggerakkan perjalanan nan luas dari sekelompok perseorangan nan tidak biasa nan mencari takdir mereka – ikatan mereka bakal diuji saat mereka bekerja sama untuk menghindari musuh nan menakut-nakuti dan mematikan.

Para pengisi bunyi Mufasa: The Lion King juga telah dikonfirmasi, dengan beberapa nama nan mengejutkan berasosiasi dalam daftar pemeran. Para pendatang baru dan pemeran lama nan bakal menyumbangkan bunyi mereka dalam movie live-action Disney ini meliputi Aaron Pierre sebagai Mufasa, Kelvin Harrison Jr. sebagai Taka, Tiffany Boone sebagai Sarabi, Kagiso Lediga sebagai Rafiki muda, Preston Nyman sebagai Zazu, Thandiwe Newton sebagai ibu Taka, Eshe, Lennie James sebagai ayah Taka, Obasi, Anika Noni Rose sebagai ibu Mufasa, Afia, Keith David sebagai ayah Mufasa, Masego, John Kani sebagai Rafiki, Seth Rogen sebagai Pumbaa, Billy Eichner sebagai Timon, Donald Glover sebagai Simba, dan Beyonce Knowles-Carter sebagai Nala, serta Blue Ivy Carter sebagai Kiara dan tokoh penjahat ternama, Mads Mikkelsen sebagai Kiros, seekor singa nan handal dan mempunyai rencana besar untuk kejayaannya.

Mufasa

Film sebelumnya, dan juga movie animasi nan menjadi dasar movie ini, menampilkan James Earl Jones nan legendaris sebagai pengisi bunyi sang Raja Singa. Namun, dengan movie nan berfokus pada Mufasa muda, maka masuk logika untuk mengganti pengisi suaranya. Film ini bakal mengeksplorasi kehidupan awal Mufasa sebelum kelahiran Simba dan sebelum dia menjadi raja nan mapan.

Meskipun perincian plot spesifik tetap terbatas, sutradara Barry Jenkins mengisyaratkan bahwa narasi ini bakal mengungkap perjuangan awal Mufasa dalam perihal kepemimpinan, mengilustrasikan gimana dia berkembang menjadi seorang pemimpin melalui pengalamannya di Pride Lands dan support dari para sekutunya. Dengan latar belakang cerita ini, memperkenalkan bunyi baru untuk Mufasa tampaknya merupakan pilihan nan tepat untuk menggambarkan fase awal kehidupannya, terlepas dari kekaguman Pierre terhadap Jones sebagai pengaruh nan signifikan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru