Kisah Romantis Anne Hathaway Dan Nicholas Galitzine Di “the Idea Of You”

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

The Idea of You, berikan 5 Alasan untuk Menyaksikannya  di Prime Video

Prime Video bakal segera mempersembahkan movie romantis terbaru, “The Idea of You”.

Kisah ini dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine, tayang mulai tanggal 2 Mei mendatang.

Baca juga :Anne Hathaway Jatuh Cinta dengan Anggota Boy Band

Film ini diadaptasi dari kisah cinta kontemporer nan terkenal dengan titel nan sama, dan menampilkan kisah penuh tawa dan hangat.

Solène (Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berumur 40 tahun, nan terjebak dalam kisah cinta nan tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama boyband terpopuler di dunia, August Moon, nan berumur 24 tahun.

The Idea of You

Berikut adalah 5 argumen kenapa Anda tidak boleh melewatkan “The Idea Of You” di Prime Video:

**1. Mengangkat Kisah Romansa nan Segar**

Produser dan sutradara Michael Showalter menggambarkan “The Idea of You” sebagai kisah romantis nan luar biasa tentang dua orang nan tampaknya tidak mungkin bersama, namun sangat menyukai satu sama lain. Perjalanan cinta mereka diisi dengan beragam tantangan, dari menghadapi opini publik hingga meragukan apakah mereka layak bersama.

**2. Cinta dan Ketenaran**

Film ini mengeksplorasi makna ketenaran dan gimana perihal tersebut dapat memengaruhi hubungan pribadi. Ketenaran Hayes menjadi halangan terbesar bagi hubungan mereka, dengan opini publik nan siap menghujat Solène jika mereka memutuskan untuk bersama.

**3. Chemistry nan Kuat**

Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine siap menghadirkan chemistry nan manis dan kuat sebagai pasangan nan dimabuk cinta. Keduanya memuji satu sama lain atas dedikasi dan kehangatan nan mereka bawa ke dalam karakter mereka.

**4. Hubungan Anak dan Ibu**

Selain kisah cinta, movie ini juga menyoroti hubungan nan kuat antara Solène dan putrinya, Izzy. Dinamika intim antara keduanya menambah dimensi emosional nan mendalam pada cerita, sementara hubungan mereka dengan ayah Izzy juga menjadi aspek penting.

**5. Berkenalan dengan Boyband Baru**

Para tokoh muda nan terlibat dalam August Moon dalam movie ini berupaya keras untuk membawa nuansa boyband superstar nan autentik. Mereka menjalani training intensif untuk mempersiapkan penampilan mereka, dan lagu-lagu dalam movie ini dikomposisikan oleh kreator lagu terkenal, Savan Kotecha.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan “The Idea of You” mulai tanggal 2 Mei di Prime Video.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru