Karen Gillan Dan Zoe Chao Berniat Mempunyai Anak Bersama Dalam Let’s Have Kids!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Rupanya Karen Gillan dan Zoe Chao telah ditunjuk untuk membintangi movie komedi baru berjudul Let’s Have Kids! Film komedi mendatang ini bakal disutradarai oleh penulis naskah Family Switch, Adam Sztykiel, nan bakal membikin debut penyutradaraan movie layar lebarnya. Deadline melaporkan bahwa produksi movie ini dijadwalkan bakal dimulai minggu ini.

Plot Let’s Have Kids! bakal berpusat pada dua kawan lama, nan diperankan oleh Gillan (Guardians of the Galaxy) dan Chao (The Afterparty), nan memutuskan untuk menjadi seorang ibu bersama. Namun, bentrok terjadi ketika hanya salah satu dari mereka nan bisa hamil. Selain kedua pemeran utama, movie ini juga dibintangi oleh para pemeran nan mengesankan, termasuk Sam Richardson (Detroiters), Max Greenfield (New Girl), K.J. Apa (Riverdale), Ed Begley Jr. (Better Call Saul), dan Mary Steenburgen (Melvin and Howard).

Gillan terkenal lantaran memerankan Nebula di Marvel Cinematic Universe. Dia juga dikenal lantaran memerankan Amy Pond dalam Doctor Who dan Ruby dalam movie Jumanji, sementara dia bakal segera tampil dalam movie The Life of Chuck nan disutradarai oleh Mike Flanagan. Ia juga membintangi movie misteri Sleeping Dogs berbareng Russell Crowe, dan bakal muncul dalam serial drama Inggris mendatang, Douglas is Cancelled; drama indie-nya nan unik, Late Bloomers, tayang perdana di South By Southwest tahun lampau dan bakal dirilis secara luas akhir tahun ini.

Sementara itu, Chao telah membintangi serial televisi seperti Strangers, Living with Yourself, Love Life, The Afterparty, dan Party Down, dan mengisi bunyi Nina Mazursky dalam serial Creature Commandos nan bakal datang. Dia juga membintangi movie seperti Where’d You Go Bernadette pada tahun 2019, Downhill pada tahun 2020, Family Squares pada tahun 2022, dan If You Were the Last pada tahun 2023.

Selain menyutradarai, Sztykiel juga bakal ikut menulis naskah Let’s Have Kids! berbareng istrinya, Ellie Knaus (Bad Monkey). Dia juga bakal memproduseri movie ini berbareng Becky Sloviter (I Think You Should Leave), nan baru-baru ini diangkat menjadi presiden Miramax.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru