Tanggal Rilis Kraven The Hunter & Reboot Karate Kid Diundur Oleh Sony

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Para fans terpaksa kudu menunggu lebih lama untuk menyaksikan Kraven the Hunter dan movie baru Karate Kid. Sony Pictures mengumumkan bahwa kedua movie tersebut telah ditunda. Karate Kid sekarang bakal dirilis pada tahun 2025, bukan akhir tahun ini. Perilisannya diundur dari 13 Desember 2024 menjadi 30 Mei 2025. Kraven the Hunter bakal mengambil tempat sebelumnya pada 13 Desember, nan membikin movie penjahat super ini mundur dari 30 Agustus 2024.

Kraven the Hunter telah mengalami penundaan beberapa kali. Awalnya, movie ini bakal dirilis pada 13 Januari 2023. Kemudian ditetapkan untuk dirilis pada 6 Oktober 2023, sebelum diundur ke Agustus 2024, dan sekarang akhirnya bakal dirilis pada Desember 2024. Itu adalah penundaan selama nyaris dua tahun.

Kraven the Hunter bakal menampilkan Aaron Taylor-Johnson (Avengers: Age of Ultron) nan bakal memerankan sosok penjahat ternama Spider-Man, seorang imigran asal Rusia berjulukan Sergei Kravinoff. Dalam movie ini, nan disebut-sebut sebagai bab berikutnya dari Spider-Man Universe Sony, dia menjalankan misi untuk membuktikan bahwa dia adalah pemburu terhebat di dunia.

Iterasi baru dari Karate Kid ini mengikuti seorang remaja Cina dari Pantai Timur (Ben Wang), nan menemukan tujuannya dalam seni bela diri. Film ini bakal menggabungkan pengetahuan dari film-film sebelumnya untuk membangun alam semesta bagi protagonis baru saat Jackie Chan dan Ralph Macchio mengulangi peran mereka. Chan berkedudukan sebagai Mr Han dalam movie Karate Kid nan dibintangi oleh Jaden Smith di tahun 2010.

Ben Wang bakal berkedudukan sebagai sang tokoh utama Karate Kid. Seperti nan telah disebutkan sebelumnya, Chan bakal memerankan kembali karakter Mr Han, sementara Macchio bakal memerankan kembali karakter Daniel LaRusso. Beberapa pemeran lainnya telah diumumkan, dengan Sadie Stanley (Cruel Summer) berkedudukan sebagai pemeran utama wanita. Selain itu, Joshua Jackson (Dr. Death), Ming-Na Wen (The Book of Bobba Fett), Aramis Knight (Into the Badlands), dan Wyatt Oleff (I’m Not Okay With This) juga telah ditambahkan ke dalam daftar pemeran. Skenarionya ditulis oleh Rob Lieber (Peter Rabbit). Film ini bakal disutradarai oleh Jonathan Entwistle (The End of the F****ing World) dan diproduseri oleh Karen Rosenfelt (The Summer I Turned Pretty).

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru