Jeff Bridges Kembali Ke Dunia Virtual Untuk Tron: Ares

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Aktor senior, Jeff Bridges telah mengkonfirmasi bahwa dia bakal kembali ke bumi digital dalam movie Tron: Ares. Pengumuman ini disampaikan dalam sebuah bagian podcast Film Comment, seperti nan dilaporkan oleh The Playlist. Kembalinya Bridges ke bumi digital ini merupakan perihal nan krusial lantaran dia merupakan tokoh kunci dalam movie Tron pertama di tahun 1982 dan sekuelnya Tron: Legacy di tahun 2010. Bridges mengatakan bahwa dia bersiap untuk berasosiasi dalam produksi Tron: Ares pada hari Sabtu ini, melangkah kembali ke alam semesta nan telah menjadi bagian darinya sejak awal.

Dalam movie Tron orisinal, Bridges berkedudukan sebagai Kevin Flynn, seorang programmer komputer nan dibawa ke bumi digital komputer di mana dia berinteraksi dengan program dan menghadapi tantangan dari program keamanan nan kejam. Bridges mengulangi peran ini dalam sekuel Tron: Legacy, di mana Flynn telah terjebak dalam bumi digital selama bertahun-tahun. Karakternya memainkan peran sentral dalam bentrok dan resolusi alur cerita, menjadikannya tokoh krusial dalam alam semesta Tron. Dalam Tron: Legacy, dia juga memerankan Clu, tokoh antagonis nan diciptakan oleh Flynn untuk mengawasi bumi digital, nan menampilkan pengaruh visual nan canggih pada masa itu. “Saya bakal berangkat Sabtu ini untuk berkedudukan dalam seri ketiga dari kisah Tron,” ungkap Bridges. Ia juga mengungkapkan antisipasinya untuk bekerja sama dengan Jared Leto, nan berkedudukan sebagai Ares dalam movie baru ini. “Jared Leto adalah bintang dari movie ketiga ini. Saya sangat mau bekerja sama dengannya. Saya selalu mengagumi karyanya,” ujar Bridges.

Tron: Ares disutradarai oleh Joachim Rønning (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Maleficent: Mistress of Evil) dari skenario nan ditulis oleh Jesse Wigutow dan Jack Thorne. Film ini diproduseri oleh Emma Ludbrook, Jeffrey Springer, dan Leto. Russell Allen juga bakal berkedudukan sebagai produser eksekutif.

Film-film ini – terutama nan original – dikenal dengan pengaruh visualnya nan revolusioner dan inovatif, dan tetap terkenal di kalangan fans sebagai movie klasik nan digemari. Tron: Ares saat ini sedang melakukan pengambilan gambar di letak di Vancouver, British Columbia, dan diperkirakan bakal dirilis secara eksklusif di bioskop pada 10 Oktober 2025.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru