Greenland: Migration Yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Memulai Syuting Minggu Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sekuel dari movie Gerard Butler nan berjudul Greenland akhirnya bakal segera dibuat, dengan agenda syuting nan bakal dimulai pada minggu ini. Greenland: Migration adalah sekuel dari movie tahun 2020, Greenland, nan dibintangi oleh Butler dan Morena Baccarin sebagai kepala family nan berupaya keras untuk mencari tempat berlindung dari komet nan bakal menghantam Bumi. Bersama dengan kedua bintang tersebut, sutradara Ric Roman Waugh juga kembali untuk mengarahkan movie ini.

Sekuel ini, nan secara resmi diberi titel dan diberi lampu hijau pada Juni 2021, diperkirakan bakal berpusat pada family Garrity saat mereka melakukan perjalanan melintasi Greenland untuk membikin rumah baru bagi diri mereka sendiri setelah keadaan aman. Waugh menyatakan bahwa dia mau mengeksplorasi “bagaimana budaya nan berbeda menghadapi musibah global” dalam sekuelnya. STX memperoleh kewenangan pengedaran di seluruh bumi pada tahun nan sama dan dilaporkan meningkatkan anggarannya menjadi $65 juta (dibandingkan dengan anggaran movie aslinya nan dilaporkan sebesar $35). Selain membintangi movie tersebut, Butler juga kemungkinan besar bakal memproduseri sekuelnya, lantaran dia berkedudukan sebagai produser pada movie aslinya.

Greenland: Migration akan mengambil kisah beberap saat setelah kejadian di akhir movie pertama dan memperkenalkan kembali family Garrity, nan selamat dari peristiwa alam nan mengerikan ketika komet antarbintang menghantam bumi, dan sekarang mereka kudu meninggalkan bunker perlindungan di Greenland dan memulai perjalanan rawan melintasi gurun kaku Eropa nan hancur untuk menemukan rumah baru.

Film pertama nan mengalami beberapa hambatan perilisan lantaran pandemi COVID-19 di tahun 2020, menceritakan tentang sebuah family nan berjuang untuk memperkuat hidup dari musibah meteor nan dapat menghancurkan planet Bumi. John Garrity (Butler), istrinya Allison (Baccarin), dan putranya, Nathan melakukan perjalanan rawan menuju tempat nan menjadi satu-satunya angan mereka untuk mendapatkan tempat perlindungan. Di tengah kisah-kisah dan buletin mengerikan tentang kota-kota di seluruh bumi nan diratakan oleh meteor, Garrity dan keluarganya mengalami banyak perihal mengenai kemanusiaan saat mereka melawan kepanikan dan tindakan pelanggaran norma nan meningkat di sekitar mereka.

Kedua bintang di Greenland: Migration mempunyai beberapa proyek untuk tahun 2024 dan seterusnya. Untuk Baccarin, dia bakal mengulangi perannya sebagai Vanessa dalam Deadpool & Wolverine, nan baru-baru ini meluncurkan trailer terbarunya. Ia juga bakal terlihat dalam movie thriller nan dibintangi Anthony Mackie, Elevation, serta Tropico nan dibintangi Pedro Pascal dan Willem Dafoe. Sedangkan untuk Butler, mungkin perannya nan paling krusial di masa depan adalah dalam penyesuaian live-action dari How to Train Your Dragon. Butler bakal berkedudukan sebagai Stoick, karakter nan suaranya dia isi empat belas tahun nan lampau dalam movie animasi aslinya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru