Review Film: “civil War”

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Film “Civil War”

Sebuah karya nan menghadirkan narasi nan mendalam tentang perjuangan dan bentrok di tengah-tengah perang saudara.

Dengan latar belakang Amerika Serikat nan terpecah menjadi beberapa faksi nan terlibat dalam bentrok bersenjata, movie ini membawa penonton pada perjalanan emosional nan menggugah.

Review Civil War

Dalam segmen awal film, kita diperkenalkan pada dua karakter utama, Lee dan Sammy, dua wartawan veteran nan telah menghabiskan waktu di area perang.

Mereka merenungkan sulitnya keluar dari situasi bentrok hanya untuk kembali ke rumah nan terus-menerus diteror oleh kekerasan.

Dialog mereka mencerminkan kekecewaan atas situasi nan mereka hadapi, serta pertanyaan moral tentang peran mereka sebagai pengamat di tengah kekacauan.

Alex Garland, penulis dan sutradara “Civil War”, sukses menangkap prinsip bentrok dalam movie ini dengan langkah nan memukau.

Dia menciptakan sebuah visi nan menakjubkan tentang masa depan nan terpecah belah dan bentrok nan tak terduga.

civil war

Melalui karakter Lee, nan merupakan sebuah avatar dari dirinya sendiri, Garland membawa penonton pada perjalanan menyeluruh melalui keadaan Amerika nan berubah dengan cepat.

Film ini tidak hanya tentang tindakan dan kekerasan, tetapi juga tentang pergulatan emosi para karakter utama. Pemandangan gelombang kekacauan, emosi nan tak stabil, dan apalagi penyakit mental nan nyaris merusak menjadi bagian integral dari narasi ini.

Berbagai karakter nan ditemui oleh Lee dan Sammy mencerminkan kerumitan kehidupan di tengah-tengah perang saudara, memberikan lapisan nan mendalam pada cerita.

civil war

Film ini menggambarkan dengan jeli pergulatan emosi para karakter saat mereka menghadapi gelombang kekacauan, emosi tak stabil, dan apalagi penyakit mental nan nyaris menyentuh pemisah kegilaan.

Beragam manusia nan mereka temui menjadi cermin bagi karena dan akibat tindakan para karakter utama, dengan twist nan tak terduga.

Dengan pengambilan gambar nan memukau dan penggambaran nan tajam terhadap kehidupan di tengah konflik.

Kesimpulan Review Film Civil War

Film “Civil War” menjanjikan pengalaman sinematik nan mendalam dan memikat bagi para penontonnya

Ini adalah movie nan sukses menggambarkan kompleksitas bentrok dan perjuangan manusia di tengah-tengah keadaan nan sulit, dan layak untuk ditonton oleh fans aliran thriller tindakan dan drama.

civil war

Civil War dibintangi oleh :

  • Kirsten Dunst,
  • Wagner Moura,
  • Stephen McKinley Henderson,
  • Cailee Spaeny,
  • Jesse Plemons,
  • Nick Offerman,
  • Karl Glusman,
  • Sonoya Mizuno,
  • Jonica T. Gibbs.

Produser : Gregory Goodman, Andrew Macdonald, dan Allon Reich

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru