Trailer Deadpool & Wolverine Pecahkan Satu Rekor Yang Tak Pernah Ada Di Mcu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Deadpool & Wolverine memecahkan rekor dengan trailer pertamanya, dan sekarang dia melakukannya lagi dengan trailer keduanya – tapi tidak dengan langkah nan sama. Setelah nyaris selalu bersih selama 16 tahun terakhir, MCU bakal mendapatkan kejutan besar saat Merc With a Mouth membawa kekacauan penuh F-bomb-nya ke Marvel Cinematic Universe dan mengubahnya selamanya. Hal ini telah dibuktikan dengan trailer kedua Deadpool & Wolverine nan memecahkan rekor nan tidak mungkin terjadi untuk kata-kata umpatan terbanyak nan digunakan dalam trailer Marvel nan pernah ada – memecahkan rekor sebelumnya nan dipegang berbareng oleh… Anda dapat menebaknya, Deadpool dan Deadpool 2.

Trailer terbaru Deadpool & Wolverine memberikan tampilan nyata pertama dari Hugh Jackman nan kembali bertindak sebagai Wolverine, dan sesuai dengan statusnya sebagai movie nan masuk dalam kategori “red band”, trailer berdurasi 2 menit 38 detik ini mengemas tidak kurang dari 6 F-bombs – lebih banyak daripada jumlah F-bombs nan ada di MCU secara keseluruhan, baik nan penuh maupun nan terpotong, menurut LadBible. Sebelum kehadiran Deadpool & Wolverine, meskipun ada beberapa nan nyaris meleset, hanya ada satu penggunaan kata umpatan nan sukses masuk ke dalam franchise ini – dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 nan dirilis tahun lalu.

Ketika berbincang tentang pelopor superhero dengan rating R, selalu bijak untuk memilih Deadpool sebagai nan terdepan. Setelah terkenal dengan dua movie nan sangat sukses, karakter nan diperankan Ryan Reynolds ini sekarang menarik Hugh Jackman ke dalam bumi nyelenehnya dengan pengaruh nan luar biasa.

Deadpool & Wolverine telah menempatkan diri sebagai movie nan sangat berbeda dari film-film nan pernah ada sebelumnya dalam franchise Marvel. Mencakup beberapa alam semesta, membawa kembali karakter nan telah lama hilang, dan menjanjikan untuk menyatukan banyak bagian MCU nan luas, ada sejumlah rekor nan mau dipecahkan oleh movie tersebut pada musim panas ini.

Setelah diberi kebebasan berkarya untuk menghasilkan movie nan diinginkannya, Ryan Reynolds, berbareng Jackman dan sutradara Shawn Levy, siap untuk menghasilkan salah satu movie dengan pendapatan terbesar dalam beberapa tahun terakhir, dan berpotensi menjadi salah satu movie dengan rating R terlaris sepanjang masa. Ini adalah sebuah upaya nan telah dicoba oleh banyak orang, dan banyak pula nan gagal. Jelas terlihat dari reaksi terhadap trailernya, bahwa Deadpool & Wolverine sedang mempersiapkan diri untuk menjadi banyak hal, tapi kegagalan bukanlah salah satunya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru