Hugh Jackman & Jodie Comer Akan Berperan Dalam Film The Death Of Robin Hood

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menjelang peluncuran A Quiet Place: Day One nan bakal tayang di bioskop pada bulan Juni ini, sutradara Michael Sarnoski sudah menemukan proyek movie besar berikutnya, yaitu The Death of Robin Hood. Pada saat nan sama, produser The Prestige, Aaron Ryder, juga masuk di antara tim produksi.

Deadline mengabarkan bahwa tokoh nominator Oscar, Hugh Jackman (Deadpool dan Wolverine) dan pemenang Emmy, Jodie Comer (The Bikeriders) telah berasosiasi dengan movie tersebut dan bakal menjadi pemeran utama dalam movie nan menceritakan kembali kisah klasik Inggris tentang penjahat legendaris nan mencuri dari orang kaya dan memberikannya kepada orang miskin. Produksi movie The Death of Robin Hood saat ini dijadwalkan bakal dimulai pada Februari 2025.

The Death Of Robin Hood adalah jenis nan lebih gelap dari kisah klasik Robin Hood dan bakal mengikuti perjuangan sang tokoh utama dalam menghadapi masa lalunya setelah menjalani kehidupan nan penuh dengan kejahatan dan pembunuhan. Dia adalah seorang penyendiri nan terluka dalam pertempuran nan mendapati dirinya terluka parah dan berada di bawah didikan seorang wanita asing nan menawarkannya kesempatan untuk menebus kesalahan.

Sarnoski sangat senang dapat menciptakan kembali kisah bandit heroik nan legendaris ini dan juga bekerja-sama dengan Jackman dan Comer nan berbakat. Ia mengatakan, “Ini merupakan kesempatan nan luar biasa untuk menciptakan kembali dan berinovasi dalam kisah Robin Hood nan kita semua tahu. Mendapatkan pemeran nan sempurna untuk mengubah naskah ke layar sangatlah penting. Saya sangat senang dan percaya kepada Hugh dan Jodie untuk menghidupkan kisah ini dengan langkah nan kuat dan penuh makna.”

Sementara rencana untuk produksi The Death Of Robin Hood sedang berlangsung, Ryder dan Andrew Swett bakal menjadi produser di bawah bendera Ryder Picture Company (RPC) berbareng dengan Alexander Black untuk Lyrical Media. Selain itu, Jon Rosenberg dan Natalie Sellers dari Lyrical Media bakal menjadi pelaksana produser berbareng Rama Gottumukkala, Sarnoski, dan Jackman. Lyrical Media mendanai sepenuhnya movie ini.

Ini bukanlah kerjasama pertama antara Lyrical Media dan RPC, lantaran mereka baru-baru ini menggarap movie thriller tindakan Adam Wingard, Onslaught, berbareng A24 dan juga bekerja-sama dalam movie rilisan Hulu/Onyx pada tahun 2023, Bruiser, nan tayang perdana di TIFF. Sementara itu, The Death Of Robin Hood bakal diperkenalkan di Festival Film Cannes bulan ini oleh WME Independent.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru