Homelander Perlihatkan Sifat Aslinya Dalam Trailer The Boys Musim Ke-4

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pihak Prime Video betul-betul tahu gimana langkah membikin penonton terpukau. Dalam panelnya di CCXP México akhir pekan lalu, streamer ini memutuskan untuk merilis sebuah trailer baru untuk The Boys Season 4 nan bakal datang. Dengan sejumlah pertumpahan darah, kegilaan dan momen-momen lucu, trailer tersebut mengungkapkan apa nan bakal menjadi beberapa alur cerita dari episode-episode baru, dan tentu saja, terlihat gila seperti biasanya. Episode baru ini mulai ditayangkan bulan depan di platform ini, pada tanggal 13 Juni.

Trailer baru ini memperjelas bahwa Homelander (Anthony Starr) sekarang betul-betul lepas kendali, dan dia melakukan re-branding besar-besaran terhadap The Seven. Urutan bisnisnya sekarang adalah menghentikan sikap ramah dan membikin umat manusia memahami bahwa pahlawan super pada dasarnya adalah dewa nan dapat membikin orang normal tunduk pada kehendak mereka. Hasilnya adalah negara ini semakin terpecah belah: beberapa orang memandang pemimpin golongan pahlawan super sebagai seorang fasis dan beberapa orang berpikir bahwa dia berkuasa menggunakan kekuatannya untuk mempertahankan apa nan dia anggap sebagai ketertiban dan kontrol.

Sementara itu, Butcher (Karl Urban) menghubungi The Boys untuk mencoba senjata terakhir nan mungkin memberi mereka untung besar atas Homelander dan timnya. Penuh penyesalan dan hanya mempunyai sedikit waktu untuk membikin usahanya berhasil, dia bekerja sama dengan sosok misterius baru nan diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan (Watchmen) untuk menggunakan virus nan dapat membunuh para supes. Starlight (Erin Moriarty) menekankan bahwa buahpikiran tersebut “gila dan nekat”, namun seperti kata pepatah… saat-saat putus asa memerlukan tindakan nan nekat.

Trailer ini juga menunjukkan bahwa mungkin sudah saatnya kita berakhir bertanya apakah The Boys bisa menjadi lebih asing lagi. Bisa dan pasti bisa – musim ini, sepertinya kita bakal menyaksikan beberapa ayam antipeluru, Homelander nan bermain seluncur es, domba pemakan daging, seorang Black Noir (Nathan Mitchell) nan baru, dan, jangan lupa, beberapa kepala nan meledak untuk kepentingan cerita.

Pemeran The Boys nan datang kembali meliputi Jack Quaid sebagai Hughie, Jessie T. Usher sebagai A-Train, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Chace Crawford sebagai The Deep, Tomer Capone sebagai Frenchie, Karen Fukuhara sebagai Kimiko, Colby Minifie sebagai Ashley, Claudia Doumit sebagai Victoria Newman, dan Cameron Crovetti sebagai Ryan. Pendatang baru di musim ke-4 termasuk Susan Heyward sebagai Sister Sage dan Valorie Curry sebagai Firecracker.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru