Rekomendasi Tayangan Prime Video Edisi Mei 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bersiaplah menikmati deretan tayangan seru Prime Video di bulan Mei ini.

Mulai dari kisah cinta beda usia Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine di The Idea of You, kisah cinta segitiga Reza Rahadian, Raihaanun, dan Anya Geraldine nan memicu emosi di Layangan Putus The Movie, hingga drama nan intens di Maxton Hall – The World Between Us. Simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini!

REKOMENDASI FILM

The Idea of You

Tayang Sekarang

[Kredit foto: Prime Video]

Diadaptasi dari kisah cinta kontemporer terkenal berjudul sama, The Idea of You berfokus pada Solène (Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berumur 40 tahun, nan memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama boyband terpopuler di bumi August Moon nan berumur 24 tahun. Ketika Solène kudu menggantikan mantan suaminya untuk menemani putrinya nan remaja ke Festival Musik Coachella, dia berjumpa dengan Hayes secara tidak sengaja dan langsung merasakan kesukaan nan kuat. Tak lama setelah mereka memulai romansa nan memabukkan, status superstar Hayes menghadirkan beragam tantangan nan tak terhindarkan bagi hubungan mereka, dan Solène segera menyadari bahwa hidup di bawah gambaran Hayes mungkin melampaui apa nan dia harapkan.

Layangan Putus The Movie

Tanggal tayang: 9 Mei

[Kredit foto: Prime Video]

Layangan Putus The Movie merupakan kelanjutan dari serial terkenal Layangan Putus. Menceritakan buntut perceraian Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Raihaanun) nan dipicu oleh kehadiran Lydia (Anya Geraldine) sebagai pihak ketiga, movie ini menelusuri lika-liku perkawinan dan bentrok hubungan nan melibatkan mantan suami, mantan istri, dan sang simpanan nan berkeinginan menjadi istri baru.

Alienoid: Return to the Future

Tanggal tayang: 16 Mei

[Kredit foto: Prime Video]

Bagian kedua dari movie Alienoid ini bakal berfokus pada para penganut Tao antik nan melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu untuk mendapatkan Pedang Ilahi. Ahn (Kim Tae-ri) mempunyai misi krusial untuk kembali ke masa depan demi menyelamatkan semua orang. Namun, dia terjebak di masa lampau saat mencoba mencegah kaburnya para tahanan alien nan dikurung di tubuh manusia. Sementara itu, Mureuk (Ryu Jun-yeol), nan membantu Ahn melarikan diri dari beragam kesulitan, merasa terganggu ketika dia mulai merasakan kehadiran makhluk asing di tubuhnya. Bepergian melintasi abad, mereka berupaya mencegah ledakan Haava.

Ayo Balikan

Tanggal tayang: 23 Mei

[Kredit foto: Prime Video]

Dalam sekuel ini, Selatan (Bryan Domani) berkeinginan untuk memenangkan kembali hati Alma (Syifa Hadju) setelah mereka putus. Karakter playboy Selatan memicu drama, dan dia pun hanya mempunyai 23 hari untuk menunjukkan cinta dan komitmennya kepada Alma.

REKOMENDASI SERIAL

Clarkson’s Farm Season 3

Tanggal tayang: 3 Mei

[Kredit foto: Prime Video]

Musim ketiga Clarkson’s Farm menampilkan Diddly Squat menghadapi tantangan nan sangat berat. Panen-panen mengalami kegagalan akibat cuaca nan sangat panas, inflasi menyebabkan nilai bahan baku melambung tinggi, angan untuk restoran tercinta kudu sirna, dan sekarang toko pertanian juga terancam tutup. Jeremy kudu segera menemukan cara-cara baru nan imajinatif untuk memenuhi kebutuhan hidup, sehingga dia menyusun rencana untuk menghasilkan untung dari ratusan hektar lahan nan belum tersentuh – rimba lebat dan pagar tanaman nan merupakan separuh bagian dari Diddly Squat. Hal ini memicu banyaknya skema nan dibuat oleh Clarkson, mulai dari melibatkan kambing dan babi, hingga jamur, jelatang, dan rusa. Sosok baru tiba di Diddly Squat — nan membikin Kaleb jengkel — serta karakter-karakter nan kembali datang untuk bekerja membantu ambisi pertanian Jeremy menjadi kenyataan.

Maxton Hall – The World Between Us

Tanggal tayang: 9 Mei

[Kredit foto: Prime Video]

Serial ini dibuat berasas kitab terlaris karya Mona Kasten, Save Me. Ketika Ruby (Harriet Herbig-Matten) tanpa sadar menyaksikan rahasia besar nan mengejutkan di sekolah swasta Maxton Hall, sang pewaris jutawan nan arogan James Beaufort (Damian Hardung) kudu berurusan dengan siswa penerima danasiwa nan cerdas tersebut dengan langkah nan baik maupun buruk: Dia berkeinginan untuk membungkam Ruby. Interaksi mereka nan penuh dengan beragam emosi tiba-tiba menimbulkan sebuah emosi nan kuat.

Outer Range Season 2

Tanggal tayang: 16 Mei

[Kredit foto: Prime Video]

Outer Range berfokus pada Royal Abbott (Josh Brolin), seorang pemilik peternakan nan berjuang untuk tanah dan keluarganya, nan menemukan sebuah kejadian tak terduga di tepi rimba belantara Wyoming dalam corak lubang sunyi nan gelap. Misteri seputar lubang misterius di padang rumput barat peternakan family Abbott ini semakin dalam di musim kedua, saat Royal dan istrinya Cecelia (Lili Taylor) berjuang untuk menjaga family mereka tetap utuh setelah cucu mereka menghilang secara tiba-tiba. Taruhannya semakin besar bagi family Abbott, nan sekarang menghadapi ancaman dari beragam sisi. Musim kedua Outer Range bakal mendorong para karakternya semakin jauh ke dalam lubang sunyi dengan situasi rumit dan tak terduga nan dapat mengguncang fondasi waktu itu sendiri.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru