Trailer Baru The Watchers Yang Dibintangi Dakota Fanning Menjanjikan Sensasi Mengerikan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sebuah trailer baru untuk The Watchers telah dirilis oleh Warner Bros., memberikan penonton sebuah pandangan baru terhadap movie nan ditulis dan disutradarai oleh Ishana Night Shyamalan ini. Sebuah misteri menakutkan terjadi di tengah hutan, dan ini bakal menjadi tugas Mina (Dakota Fanning) untuk mencari tahu kebenarannya sebelum orang lain terluka. Seperti nan telah dilakukan ayahnya selama beberapa dekade, Ishana Night Shyamalan bakal memperkenalkan penonton pada narasi nan tidak dapat diprediksi, dengan pemasaran The Watchers nan sekadar memberi petunjuk tentang apa nan bakal dihadapi Mina setelah movie ini tayang di layar lebar pada 14 Juni mendatang.

Dalam The Watchers, Mina bakal diperkenalkan sebagai seseorang nan menjalani kehidupan nan tenang. Namun semuanya bakal berubah ketika dia terdampar di tengah rimba nan tidak dikenalnya. Ketika dia mengira telah menemukan seseorang nan dapat membantunya kembali ke rumah, dia bakal menyadari bahwa dia sebenarnya terjebak dengan sekelompok orang asing nan berupaya melindungi diri mereka sendiri dari ancaman nan tidak diketahui. Trailer baru untuk The Watchers memperjelas bahwa penonton tidak bakal mengetahui lebih banyak tentang sosok para monster hingga mereka menonton filmnya nan bakal tayang di bioskop pada musim panas ini.

Para pemeran The Watchers juga bakal meliputi Olwen Fouéré, Georgina Campbell dan Siobhan Hewlett, saat Mina mencoba untuk menentukan apakah dia bisa mempercayai orang-orang nan menawarkan tempat berlindung alias tidak. Campbell baru-baru ini terlihat sebagai Tess dalam Barbarian, sebuah movie thriller tentang seorang wanita muda nan menemukan bahwa rumah sewaan nan bakal dia tinggali menyimpan rahasia nan kelam. Hewlett, nan bakal memerankan ibu Mina dalam The Watchers, dikenal sebagai pengisi bunyi dalam industri video game. Skenario untuk kisah seram supernatural nan bakal datang ini ditulis oleh sang sutradara, dan didasarkan pada novel dengan titel nan sama karya A.M. Shine.

The Watchers bakal menandai debut penyutradaraan Ishana Night Shyamalan, setelah sebelumnya sineas ini menggarap Servant, sebuah serial televisi tentang pengasuh anak nan dipekerjakan untuk merawat boneka nan terlahir kembali. Sang sutradara adalah putri dari M. Night Shyamalan, nan bakal berkedudukan sebagai produser dalam movie ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru