Temui Teman-teman Khayalan John Krasinski Dalam Poster Karakter If Terbaru

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Film terbaru John Krasinski, IF, bakal segera tayang di bioskop pada 14 Mei 2024. Menjelang perilisan movie tersebut, Paramount Pictures kembali meningkatkan antisipasi terhadap movie nan dibintangi oleh Ryan Reynolds ini, kali ini dengan poster-poster baru nan memperkenalkan semua karakter IF nan terlupakan, termasuk makhluk raksasa berbulu ungu berjulukan Blue (disuarakan oleh Steve Carell) dan kepik humanoid berjulukan Blossom (disuarakan oleh Phoebe Waller-Bridge), “yang doyan menumpahkan teh.”

Krasinki, nan mulai dikenal saat serial The Office nan tayang selama sembilan musim di NBC, mengeluarkan kreativitasnya dengan IF, sebuah movie nan disebut-sebut sebagai movie nan “menghangatkan hati dan cocok untuk semua kalangan”. Film khayalan animasi live-action nan bakal datang ini bakal memperkenalkan dua orang manusia – Cailey Fleming dan Reynolds – nan mempunyai keahlian unik untuk memandang teman-teman khayalan mereka, nan semuanya menghilang dari ingatan ketika mereka tumbuh dewasa. Begitu Bea nan diperankan Fleming menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memandang teman-teman khayalan nan terlupakan, dia bakal bekerja sama dengan The Man Upstairs (Reynolds) untuk membantu menyelamatkan para IF agar tidak ditinggalkan selamanya.

Singkatan dari ” Imaginary Friends”, IF bakal berpusat pada seorang gadis muda berjulukan Bea nan tampaknya merupakan angan terakhir para IF untuk tidak dilupakan selamanya. Poster karakter nan baru saja dirilis, nan dapat Anda lihat di atas, tidak hanya memperkenalkan The Man Upstairs dan Bea, tapi juga semua personil IF nan sedang dalam perjalanan untuk dikenang oleh anak-anak nan pernah mereka bantu.

Bergabung dengan Blue dan Blossom adalah beruang menggemaskan berjulukan Lewis (disuarakan oleh Louis Gossett Jr.), unicorn luar biasa nan disuarakan oleh Emily Blunt, anjing penyelamat nan berbeda nan berjulukan SDog (disuarakan oleh Sam Rockwell), kembang mekar nan disuarakan oleh Matt Damon, dan hantu nan disuarakan oleh Matthew Rhys. Karakter IF lainnya adalah Cosmo (Christopher Meloni), Ally (Maya Rudolph), air es “perangkap kehausan” nan disuarakan oleh Bradley Cooper, dan seekor tikus penyihir nan disuarakan oleh Sebastian Maniscalco.

IF bakal tayang di bioskop pada tanggal 17 Mei 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru