Saw Xi Batal Tayang Tahun Ini Dan Jigsaw Rilis Pesan Video

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Setelah kesuksesan besar Saw X tahun lalu, para fans movie seram sangat antusias untuk kembali menyaksikan franchise nan penuh dengan jebakan ini pada musim gugur ini. Namun, awal pekan ini diketahui bahwa kita kudu menunggu satu tahun lagi untuk menyaksikan Saw XI lantaran sekuelnya ditunda dari September 2024 menjadi 26 September 2025. Ini merupakan buletin nan suram bagi aliran ini, namun Jigsaw dan Billy the Puppet datang untuk menghibur para fans seram di saat-saat dibutuhkan dengan pesan video baru nan menyeramkan.

Diposting ke beragam akun media sosial Saw, pesan berdurasi 40 detik ini menampilkan Billy di atas sepeda roda tiga khasnya nan memberi tahu kita bahwa seluruh tim sedang bekerja keras untuk membikin permainan mematikan berikutnya dan jebakan-jebakan baru nan rumit. Tema nan diangkat di sini adalah kesabaran, lantaran Jigsaw dan Billy adalah orang nan perfeksionis. Menyiapkan jebakan memang menyantap waktu. Ditambah lagi, franchise Saw mempunyai sejarah perilisan nan menarik. Tidak ada nan menyangka bahwa movie pertamanya bakal meledak dalam ketenaran seperti nan terjadi saat dirilis pada tahun 2004. Namun, lantaran kesuksesan nan luar biasa itu, movie ini menjadi franchise seram tahunan di tahun-tahun berikutnya. Hingga tahun 2010, kita mendapatkan bab baru Saw setiap tahunnya. Seiring dengan itu, muncullah plot nan lebih berbelitan dan terjadi penurunan kualitas nan stabil. Jika ada franchise movie nan tahu nilai dari memanfaatkan waktu, itu adalah Saw.

a message from me to you. pic.twitter.com/h3gSTSOzy5

— SAW (@Saw) April 9, 2024

Meskipun para fans tetap belum mengetahui plot Saw XI, sutradara Saw X, Kevin Greutert, bakal kembali memimpin proyek ini. Alasan kenapa movie terakhir sukses dengan baik adalah lantaran movie ini kembali ke dasar, baik dari segi cerita maupun pemasarannya nan cerdik. Fokus pada kembalinya John Kramer namalain Jigsaw nan diperankan oleh Tobin Bell merupakan daya tarik tersendiri nan dibutuhkan oleh franchise ini, dengan pemasaran nan memanfaatkan konsep sederhana. Billy mempunyai peran besar dalam skema Lionsgate lantaran boneka ikonik ini ditampilkan di ember popcorn dan apalagi mendapat perintah penghentian iklan dari AMC Theatres lantaran parodinya terhadap iklan Nicole Kidman nan terkenal. Sekalipun sekarang kudu menunggu lebih dari satu tahun sebelum movie XI dirilis, sangat menyenangkan mengetahui bahwa Billy dan tim pemasaran Saw tidak kehilangan sentuhan mereka nan mematikan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru