Ryan Gosling Membawa “energi Khusus” Dalam Promo Terbaru The Fall Guy

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Komedi tindakan terbaru dari sutradara David Leitch, The Fall Guy, disebut-sebut merupakan sebuah surat cinta untuk organisasi pemeran pengganti dan pemasaran movie ini menggandakannya dalam setiap langkahnya. Setelah merilis trailer nan luar biasa, sebuah featurette baru kembali diluncurkan oleh Universal Pictures dengan menampilkan Ryan Gosling nan menyalurkan Kennergy-nya, saat melakukan carpool dengan pemeran pengganti Logan Holladay, Ben Jenkin, dan Troy Brown.

Dalam klip ini, Leitch meminta Gosling untuk menjemput timnya dengan style carpool tapi tanpa bernyanyi, namun, sang tokoh mempunyai rencananya sendiri. Dia menyanyi sepenuh hati saat menjemput setiap orang, saat mereka memamerkan keahlian akrobatik mereka dan menyanyi berbareng sang aktor. Klip nan menyenangkan ini bakal membikin Anda tertawa sembari membayangkan semua keseruan nan dialami tim di kembali layar. Gosling dan musuh mainnya, Emily Blunt, keduanya baru saja meraih sukses besar setelah sukses dengan movie laku tahun lalu, Barbie dan Oppenheimer, dan tim The Fall Guy tidak segan-segan untuk memanfaatkannya.

Stunt team + Ryan Gosling + singing = epic carpool. 👍 #TheFallGuyMovie – only in theaters May 3. pic.twitter.com/Uh2I4G6phN

— The Fall Guy (@TheFallGuyMovie) April 24, 2024

The Fall Guy mengisahkan Colt Seavers (Ryan Gosling), seorang pemeran pengganti nan pandai dan tidak takut pada apapun. Ketika Colt sedang menikmati hubungan asmara nan dia bangun berbareng operator kamera Jody Moreno (Emily Blunt), sebuah kecelakaan mengerikan menggagalkan kariernya, membikin Colt menghilang dari industri hiburan. Namun lebih dari setahun kemudian, Jody mempunyai kesempatan untuk menjadi sutradara ternama saat dia dipekerjakan untuk menyutradarai sebuah movie laris, dan takdir menempatkan Colt di letak syuting filmnya saat dia kembali ke bumi hiburan. Di saat nan sama, bintang movie tersebut, Tom Ryder (Aaron Taylor-Johnson) menghilang, dan Colt kudu memecahkan misteri di kembali menghilangnya Tom Ryder.

David Leitch, sutradara di kembali judul-judul seperti Bullet Train dan Deadpool 2, menyutradarai The Fall Guy untuk Universal. Sebelum menjadi sutradara, Leitch bekerja di departemen pemeran pengganti di beragam produksi film, sehingga perspektif industri movie tersebut menjadi titik sentral dari plot The Fall Guy. Naskah untuk cerita nan bakal datang ditulis oleh Drew Pearce ( Iron Man 3), dan didasarkan pada serial televisi dengan nama nan sama nan dibuat oleh Glen A. Larson. Hampir empat puluh tahun setelah aktivitas tersebut berakhir, Gosling mengambil alih layar lebar untuk menghidupkan Colt jenis modern.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru