Perkenalkan Para Robot Yang Menjadi Pemeran Utama Dalam Poster Karakter Baru Transformers One

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Sejumlah poster Transformers One nan baru telah dirilis oleh pihak Paramount, nan menampilkan para karakter utama dari movie animasi tersebut. Sebelumnya, trailer kocak dari movie ini memberikan kita gambaran tentang bumi baru nan brilian nan bakal membawa franchise ini ke Cybertron, planet asal para Transformers.

Poster-poster baru ini menampilkan Chris Hemsworth sebagai Orion Pax namalain Optimus Prime, Scarlett Johansson sebagai Elita-1, Brian Tyree Henry sebagai Megatron alias D-16, seperti nan dikenal di masa mudanya, dan Keegan-Michael Key sebagai B-127 namalain Bumblebee. Dengan bidikan close-up setiap karakter, kita bisa mengagumi kreasi mereka serta lanskap Cybertron nan menghiasi latar belakangnya. Poster-poster tersebut semakin meningkatkan keceriaan dan nada komedi dari movie tersebut sesuai dengan trailernya.

Meskipun perincian plotnya tetap dirahasiakan, Transformer One bakal menceritakan kisah Optimus Prime dan Megatron sebelum mereka menjadi musuh bebuyutan. Film baru ini bakal menguraikan persahabatan dan ikatan persaudaraan mereka dan bakal membawa para fans ke dalam sebuah petualangan untuk memandang gimana mereka mengubah Cybertron selamanya.

Film ini disutradarai oleh Josh Cooley, nan telah menyutradarai movie seperti Toy Story 4 dan Inside Out dan pengaruhnya terlihat dalam trailer baru nan kocak ini. Alur ceritanya tampaknya tetap setia pada kitab komik dan serial televisi nan mendahuluinya, sehingga para fans bakal menikmati perjalanan mencari Easter Eggs. Dengan para pengisi bunyi nan penuh dengan tokoh nan terkenal bakal kemampuannya dalam berakting, movie ini bakal menjadi nan terbaik untuk memperkenalkan generasi baru kepada para pahlawan raksasa ini dan memberikan para penggemarnya sebuah cerita nan menyegarkan serta animasi CGI nan menarik untuk disimak.

Pengisi bunyi Transformers One nan gemerlap juga meliputi Steve Buscemi sebagai tokoh antagonis, Laurence Fishburne sebagai Alpha Trion, dan Jon Hamm sebagai Sentinel Prime. Film ini ditulis oleh Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, dan Bobby Rubio. Film ini juga mempunyai talenta-talenta nan sama mengesankannya di belakang layar, seperti para produsernya nan terdiri dari Lorenzo di Bonaventura, Tom DeSanto & Don Murphy, Michael Bay, Mark Vahradian, dan Aaron Dem. Sementara produser eksekutifnya meliputi Steven Spielberg, Zev Foreman, Olivier Dumont, Brian Oliver, B.J. Farmer, dan Matt Quigg.

Transformers One bakal tayang perdana di bioskop pada tanggal 20 September.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru