Pamela Anderson Bergabung Dengan Liam Neeson Dalam Film Reboot The Naked Gun

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menurut laporan dari Deadline, Pamela Anderson nan terkenal lewat serial Baywatch telah menandatangani perjanjian untuk berkedudukan sebagai musuh main Liam Neeson dalam movie reboot The Naked Gun nan bakal datang dari Paramount Pictures. Deskripsi karakter untuk peran Anderson tetap dirahasiakan, begitu juga dengan perincian plotnya.

Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya di bioskop pada tanggal 18 Juli 2025. Meskipun movie reboot nan belum diberi titel ini tidak mempunyai persaingan langsung pada hari perilisannya, movie ini tetap bakal tayang di bulan nan sama dengan tiga movie terkenal: movie Jurassic World garapan Gareth Edwards, Superman besutan James Gunn, dan The Fantastic Four dari Marvel Studios.

Proyek nan belum diberi titel ini bakal menjadi penggambaran ulang modern dari movie komedi tahun 1980-an The Naked Gun, nan dibintangi oleh mendiang tokoh komedi Leslie Nielsen. Film ini bakal disutradarai dan diproduseri oleh Akiva Schaffer dari grup komedi The Lonely Island (Hot Rod), nan telah ditunjuk untuk memimpin movie reboot ini sejak tahun 2022. Schaffer juga ikut menulis skenario berbareng Dan Gregor dan Doug Mand. Film ini juga diproduseri oleh Seth MacFarlane dan Erica Huggins untuk Fuzzy Door, dengan Daniel M. Stillman sebagai produser eksekutif.

The Naked Gun: From the Files of Police Squad! tayang di layar lebar pada tahun 1988, dan mengisahkan Frank Drebin (Leslie Nielsen) nan berada dalam situasi nan sangat rumit saat dia diberitahu bahwa dia kudu menjaga perdamaian di Los Angeles lantaran Ratu Elizabeth II bakal berjamu ke kota tersebut. Film ini cukup sukses hingga melahirkan dua sekuel, The Naked Gun 2½: The Smell of Fear dan Naked Gun 33+1/3: The Final Insult. Dan sekarang, saatnya bagi Liam Neeson dan Pamela Anderson untuk melanjutkan franchise ini, dalam sebuah movie reboot nan menjanjikan untuk membawa lawakkhas seri ini kepada penonton modern.

Anderson sendiri dikenal lantaran memerankan C.J. Parker dalam sejumlah bagian Baywatch, dengan karakter nan menjadi salah satu personil tim nan paling dicintai. Dalam beberapa tahun terakhir, sang aktris telah terlihat dalam beragam titel televisi non-fiksi, termasuk Heathrow: British’s Busiest Aiport dan Match Game.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru