Lily Gladstone Bergabung Dengan Kelly Marie Tran Di Film Remake The Wedding Banquet

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bintang Killers of the Flower Moon dan nominator Academy Award, Lily Gladstone telah berasosiasi dengan proyek menarik lainnya. Kali ini, dia dikabarkan bakal membintangi The Wedding Banquet, sebuah movie remake dari movie komedi romantis tahun 1993 nan disutradarai oleh Ang Lee (Gemini Man). Gladstone bakal menjadi pemeran utama berbareng Bowen nan (Saturday Night Live), dan movie ini bakal disutradarai oleh Andrew Ahn (Fire Island).

Gladstone dan nan bakal berasosiasi dengan beberapa wajah terkenal lainnya. Para pemain movie remake The Wedding Banquet juga bakal menampilkan Kelly Marie Tran (Star Wars), nan bakal memerankan pasangan romantis Gladstone, serta Joan Chen (A Murder at the End of the World) dan pemenang Academy Award, Yuh-jung Youn (Minari), nan bakal memainkan peran-peran penting. Para pemainnya sudah cukup banyak, namun nama-nama tambahan tetap belum diumumkan oleh Bleecker Street dan ShivHans Pictures – perusahaan produksi nan turut mengakuisisi kewenangan movie aslinya. Syuting bakal dimulai bulan depan di Vancouver, dan movie ini diharapkan bakal dirilis pada tahun 2025.

Digambarkan sebagai reimajinasi nan menyentuh hati dari The Wedding Banquet, ceritanya bakal mirip dengan aslinya: Dua sahabat membikin pernikahan tiruan agar salah satu dari mereka bisa mendapatkan Green Card dan nan lainnya bisa membiayai perawatan IVF pasangannya. Rencananya cukup sederhana: lakukan kawin lari di balai kota dan selesaikan semuanya dengan cepat. Masalahnya adalah, nenek si laki-laki tiba-tiba memutuskan untuk datang jauh-jauh dari Seoul untuk menyelenggarakan pesta pernikahan Korea nan mewah untuk pasangan nan menurutnya sempurna.

Sineas terkenal dunia, Ang Lee, juga turut menulis naskah original The Wedding Banquet, dan pada awal tahun 90-an movie ini mendapat banyak pujian dari para kritikus. Film ini merupakan pemenang Golden Bear Festival Film Berlin pada tahun 1993 dan merupakan salah satu movie nan paling menguntungkan pada tahun itu. Dalam sebuah pernyataan resmi, Lee merayakan kebenaran bahwa cerita ini sedang ditinjau kembali dan berbagi kegembiraannya untuk memandang visi Ahn tentang movie klasik modern: “Ini menghangatkan hati saya untuk memandang gimana movie saya dari bertahun-tahun nan lampau telah mengilhami generasi baru untuk menata ulang jenis nan baru dan berbeda. Saya tidak sabar untuk memandang apa nan bakal dibuat oleh Andrew Ahn dan para pemainnya nan luar biasa.”

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru