Lihat Teaser Baru Yang Misterius Dan Menakutkan Untuk Longlegs

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pihak NEON telah cukup lama menggoda Longlegs secara online, nan dimulai dengan teaser “setiap tahun ada nan lain” untuk mengawali Tahun Baru. Kampanye pemasarannya nyaris seperti permainan ARG, membagikan sejumlah isyarat, petunjuk dan teka-teki di sepanjang jalan, termasuk teaser terbaru (yang diberi titel Sweet), sebuah teka-teki dalam corak video dan poster baru nan mencekam. Simbol-simbol pada poster tersebut, jika diterjemahkan, bersuara “Neraka Menanti,” nan diungkap oleh para fans di media sosial.

Teaser ini muncul setelah trailer sebelumnya dan empat gambar poster film, nan memberikan para fans movie seram pandangan pertama mereka terhadap pembunuh berantai nan diperankan oleh Nicolas Cage, nan dia gambarkan sebagai “Geppetto nan dirasuki.”

Longlegs

Seperti video-video sebelumnya, teaser ini tidak memberikan perincian cerita, meskipun datang dengan beberapa cuplikan baru nan menggoda kehadiran hal-hal gaib di Longlegs. Semuanya berpusat pada sebuah puisi menyeramkan, nan bersuara “Begitu dekatnya warna merah tua dan semanggi, semua pergi ke tepi, di mana warna hitam dimulai, lidah bercabang panjang mendesis.” Di antara setiap baris, adegan-adegan menegangkan muncul di layar nan menunjukkan pembunuhan nan terjadi, gambaran iblis, dan seorang wanita dengan tangan bergelimang darah sebelum beranjak ke pemasok FBI Lee Harker nan diperankan oleh Maika Monroe nan sedang menatap cermin. Dia tampak kehabisan logika saat huruf-huruf dari puisi itu jatuh untuk mengeja Longlegs dan satu baris terakhir muncul, nan tampaknya merujuk padanya sebagai “Daughter of the Seventh She.”

Monroe berkedudukan sebagai pemasok FBI Lee Harker nan sedang memburu pembunuh berantai nan mengganggu Cage. Dengan adanya unsur gaib dan gambaran religius nan kental, Harker segera mengetahui bahwa dia adalah seseorang nan secara pribadi terjerat dalam jejak darah ini. Hal itu hanya membikin permainan kucing-kucingan nan mematikan ini semakin mengerikan.

Apa nan membuat Longslegs begitu menarik bagi fans aliran ini, selain pemasarannya nan cerdas, adalah talenta di baliknya. Sutradara Oz Perkins, putra dari legenda seram Anthony Perkins (Psycho), telah menciptakan warisan menakutkannya sendiri berkah karya-karya seperti The Black Coat’s Daughter dan Gretel & Hansel. Sineas ini mempunyai atmosfer unik nan menakutkan nan membikin setiap kisah kelamnya begitu mencekam untuk ditonton. Kemudian para pemerannya berbincang dengan sendirinya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru