Keanu Reeves Akan Mengisi Suara Shadow Di Film Sonic The Hedgehog 3

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Setelah banyak spekulasi dari para penggemar, pengisi bunyi Shadow di movie Sonic the Hedgehog 3 akhirnya terungkap. Menurut The Hollywood Reporter, Shadow bakal diisi bunyi oleh bintang movie The Matrix dan John Wick, Keanu Reeves. Reeves berasosiasi dengan para pendatang baru lainnya seperti Krysten Ritter, James Wolk, Sofia Pernas, Cristo Fernández, dan Jorma Taccone, nan semuanya mempunyai peran nan belum diumumkan, serta Alyla Browne nan bakal memerankan Maria Robotnik.

Keterlibatan Reeves dalam movie baru ini merupakan langkah maju bagi franchise ini, nan telah memperluas daftar pemeran aslinya dengan menambahkan Idris Elba dan Colleen O’Shaughnessey masing-masing sebagai Knuckles dan Tails, dalam movie kedua.

Sonic the Hedgehog 3 bersiap untuk menggali lebih dalam ke bumi dari maskot Sega ini, dan, seperti nan diisyaratkan di akhir movie terakhirnya, bakal menampilkan Shadow the Hedgehog nan bakal memainkan peran nan sangat penting. Para fans franchise ini sangat senang dengan kehadiran Knuckles di Sonic the Hedgehog 2 – sampai-sampai dia mendapatkan aktivitas TV spin-off-nya sendiri – dan pemilihan Reeves sebagai pengisi bunyi Shadow hanya bakal meningkatkan sensasi seputar datangnya karakter ikonik lainnya.

Sonic the Hedgehog 3Shadow

Keberhasilan film-film Sonic dapat dikaitkan dengan penyesuaian nan setia dari karakter game klasik ke dalam setting hibrida bumi nyata/dunia game. Wacana awal kreasi Sonic sebelum movie pertamanya dirilis terbukti cukup untuk memastikan bahwa kreasi karakter selanjutnya tidak berupaya menyimpang dari jenis game dengan langkah apa pun. Hal ini tampaknya terjadi pada Shadow, nan muncul sangat singkat dalam segmen pasca-kredit Sonic 2, dan berbareng dengan penampilan Dr. Robotnik nan semakin jeli dari Carrey, Sonic the Hedgehog 3 bakal menjadi movie Sonic terbesar dan terbaik hingga saat ini.

Dalam banyak hal, kesuksesan Sonic the Hedgehog pada tahun 2020 betul-betul mengawali banjirnya movie penyesuaian video game nan terkenal dan sukses nan telah dirilis dalam empat tahun terakhir. Dari Film Super Mario Bros, melalui The Last of Us hingga serial TV Fallout nan baru saja dirilis di Prime Video, setelah bertahun-tahun tidak bisa membikin penyesuaian video game nan bagus, Hollywood tampaknya betul-betul bisa membikin movie nan bagus.

Untuk franchise Sonic, pencapaian ini tidak hanya menghasilkan sekuel movie nan diharapkan, tetapi juga serial TV Knuckles nan bakal datang, nan baru-baru ini mengungkapkan trailer pertamanya. Membuktikan bahwa ketenaran franchise ini tidak hanya terbatas pada layar lebar, trailer ini memecahkan rekor Paramount+ dengan lebih dari 4,3 juta views dalam 24 jam pertama. Serial ini bakal menjadi jembatan antara movie Sonic kedua dan ketiga, dan bakal menayangkan keenam episodenya di Paramount+ pada tanggal 26 April.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru