Trailer Baru Bad Boys: Ride Or Die Janjikan Segudang Aksi Seru Dan Menegangkan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Studio Sony Pictures telah merilis sebuah trailer terbaru dari movie Bad Boys: Ride or Die nan merupakan movie keempat dari franchise komedi tindakan blockbuster nan dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence. Kabar baik bagi para fans berat: movie ini juga bakal diputar dalam format premium seperti IMAX, 4DX, dan Dolby di samping layar standar. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada tanggal 7 Juni.

Seperti nan diharapkan oleh para fans Bad Boys selama bertahun-tahun, trailer baru ini memamerkan banyak tindakan nan menegangkan dan juga memasangkan beberapa segmen nan memukau dengan beberapa momen emosional nan berat. Will Smith dan Martin Lawrence baru-baru ini memberikan petunjuk tentang kisah nan lebih dalam untuk karakter mereka, terutama Marcus nan diperankan Lawrence, dalam Bad Boys: Ride or Die berupaya untuk mendobrak pakem dan membuktikan bahwa mereka kembali ke bumi ini untuk lebih dari sekedar mendapatkan bayaran. Sony Pictures secara konsisten merilis teaser dan poster baru menjelang movie ini, nan masing-masing menunjukkan Smith dan Lawrence menjelajahi kota Miami nan bagus dengan langkah nan belum pernah kita lihat sebelumnya.

Belum ada berita resmi apakah Bad Boys: Ride or Die bakal menjadi movie terakhir dari perjalanan Mike dan Marcus, tetapi kedua tokoh tersebut telah menyatakan ketertarikannya untuk melanjutkan cerita setelah movie ini. Film terbaru, Bad Boys for Life nan dirilis pada tahun 2020, diterima dengan sangat baik oleh para pengulas dan penggemar, mendapatkan nilai “segar bersertifikat” sebesar 76% dari para kritikus dan ranking nyaris sempurna sebesar 96% dari penonton di situs agregat Rotten Tomatoes.

 Ride or Die

Angka-angka ini diterjemahkan ke dalam kesuksesan box office nan luar biasa, lantaran movie ini meraup lebih dari $200 juta di wilayah domestik dan internasional dengan total $426 juta di seluruh dunia, termasuk akhir pekan pembukaan domestik lebih dari $70 juta. Ini semua terjadi dengan anggaran nan dilaporkan sebesar $90 juta; jika Bad Boys dapat terus meraup duit dalam jumlah besar dengan anggaran $90 juta (dianggap cukup rendah untuk movie laku modern), mereka lebih dari layak untuk mendapatkan kesempatan untuk membikin lebih banyak movie di masa depan.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru