Penggemar John Travolta Terpana Saksikan Aksinya Dalam Cash Out

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

John Travolta

Nama tokoh ini paling memikat generasi 80 an, dikarenakan film-filmnya selalu dibanjiri penonton saat pemutarannya.

Lama tak munculdalam film, akhirnya John Travolta berakting kembali dalam sebuah movie berjudul Cash Out

Para penggemarnya memang sangat menanti-nantikan kemunculannya dan kali ini walaupun buahpikiran cerita bukanlah merupakan perihal nan baru.

Penonton dan penggemarnya kembali dibuat terpukau bakal aura nan terpancar dari tokoh gaek ini.

Ide cerita 

Masih di seputar money heist nan melangkah tidak sesuai rencana, John Travolta memerankan karakter nan berjulukan Mason.

Ia kudu merasakan pukulan pahit, lantaran saat perampokan berlangsung, dia dikelabui oleh orang nan dia sayangi . Pacarnya Amelia (Kristin Davis), tak tanggung-tanggung mengkhianatinya, sehingga merubah hidupnya dan Mason menjadi sosk penyendiri.

Penonton tentunya sudah dapat menebak alur cerita selanjutnya , dan memang diceritakan bahwa Mason akhirnya kembali dengan alasannya nan “cukup” masuk akal.

John Travolta

Review Cash Out

Bagi para fans tokoh satu ini, mungkin tidak bakal merasa kecewa dikarenakan kehadiran tokoh ini langsung menghipnotis. Gerak gerik, bahasa tubuh dan akting nya tak mengecewakan, bisa memberikan hiburan.

Sayangnya tokoh dan aktris pemeran lainnya tidaklah bisa meyakinkan para penontonnya. Terasa sekali segmen nan mereka lakukan tidaklah mencerminkan situasi nan sedang dihadapi.

Baiknya lihat dulu trailernya

Seluruh segmen nan dilakukan oleh John Travolta terlihat sangat meyakinkan, dari sisi keputus asaan, kekagetan dan juga saat melakukan aksi.

Ini cukup menutup kekurangan para pemeran lainnya . Aktris nan diharapkan menonjol dan bisa bermain seimbang adalah Kristin Davis, namun lantaran dia sebenarnya twist nan telah dibeberkan dari awal.

Karakternya menjadi sosok nan agak membingungkan , perannya menjadi abu-abu dan bentrok pribadinya sayangnya kurang sukses ditampilkan.

Ini sungguh sangat disayangkan, lantaran jika karakternya diberikan penekanan bentrok lebih dalam lagi, dapat dikatakan alur cerita movie ini bakal lebih menarik.

Kesimpulan

Cash Out

Melalui tangan sutradara Randall Emmett (Lone Survivor ,The Irishman) , movie ini memang tetap mencerminkan karakter khasnya dalam menangani segmen nan berangkaian dengan ledakan dan tindakan lainnya.

Sehingga beberapa segmen memang mengingatkan bakal movie lamanya nan pernah dia sutradarai.

Namun sayangnya dengan skenario nan lemah , dari  Doug Richardson dan Dipo Oseni

Film ini terasa kehilangan magisnya , nan pernah menjadi trend di masa lalu.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru