Jessica Alba Mencari Kebenaran Dalam Trailer Film Trigger Warning

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pihak Netflix telah merilis trailer resmi Trigger Warning nan merupakan movie thriller tindakan mendatang pengarahan sutradara Indonesia Mouly Surya, nan menampilkan Jessica Alba sebagai seorang personil pasukan unik nan mempunyai misi untuk menemukan kebenaran di kembali kematian ayahnya. Film ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 21 Juni 2024.

Dalam trailer terbaru Trigger Warning ini, Alba berkedudukan sebagai Parker, seorang mantan personil Pasukan Khusus nan menderita PTSD. Ia kembali ke kampung halamannya nan kumuh untuk mengambil alih bar family setelah kematian ayahnya, hanya untuk mengetahui bahwa kematiannya mengenai dengan geng lokal nan sadis dan politisi korup, Senator Swann (Anthony Mchael Hall). Dia juga kudu mencari tahu apakah mantan pacarnya, Jess (Mark Webber), nan merupakan sheriff kota dan putra Swann, adalah kawan alias musuh. Apapun itu, Parker kudu menggunakan keahlian dan hubungan Pasukan Khususnya untuk menyelesaikan masalah ini.

Selain Alba, Hall dan Webber, Trigger Warning juga bakal dibintangi oleh Jake Weary (Animal Kingdom), Tone Bell (Survival of the Thickest), dan Gabriel Bassso (The Night Agent). Seperrti disebutkan di atas, movie ini bakal disutradarai oleh sutradara Indonesia, Mouly Surya (Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak), dalam debut movie berkata Inggrisnya. Naskah movie ini ditulis oleh John Brancato (The Game), Josh Olson (A History of Violence), dan Halley Gross (Westworld). Film ini diproduksi oleh Thunder Road Films dan Lady Spitfire, dan bakal menampilkan komposisi musik dari Enis Rotthoff (Guns Akimbo).

Sebagai informasi, Mouly Surya adalah sutradara dan penulis naskah berbakat Indonesia nan pernah mengarahkan film Marlina si Pembunuh Empat Babak yang sempat menuai pujian diberbagai pagelaran movie internasional di tahun 2017 yantg lalu. Ia juga pernah mengarahkan Fiksi di tahun 2008 nan lampau dan kemudian What They Don’t Talk About When They Talk About Love di tahun 2013.

Trigger Warning

Trigger Warning bakal menjadi movie pertama Alba sejak Killers Anonymous pada tahun 2019. Dia juga membintangi serial TV spinoff Bad Boys – berbareng Gabrielle Union; serial ini dibatalkan pada tahun 2020 setelah melangkah dua musim. Alba juga sudah tidak asing lagi dengan aliran tindakan setelah sebelumnya membintangi movie Fantastic Four, Machete, Sin City: A Dame to Kill For, Barely Lethal, dan Mechanic Resurrection. Sebagian besar waktunya dihabiskan untuk upaya usaha produk perawatan pribadinya, The Honest Company; Alba mengundurkan diri dari majelis dewan perusahaan awal tahun ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru