Trailer Baru Longlegs Menghadirkan Ketegangan Pencarian Pembunuh Berantai Yang Misterius

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Pihak Neon telah merilis trailer terbaru Longlegs, nan memberikan info lebih lanjut mengenai movie seram misterius nan bakal datang nan dibintangi oleh Maika Monroe dan Nicolas Cage.

Trailer baru ini tidak mengungkapkan terlalu banyak tentang ceritanya, namun menampilkan lebih banyak karakter Monroe, seorang pemasok FBI berjulukan Lee Harker, saat dia menyelidiki seorang pembunuh berantai (diperankan oleh Nicolas Cage). Trailer ini juga mengisyaratkan adanya kemungkinan hubungan antara Harker dan si pembunuh dan terus menjaga kehadiran Cage dalam movie ini sebagai sebuah misteri.

Sejauh ini, belum banyak nan diketahui tentang movie seram misterius ini selain kebenaran bahwa Nicolas Cage bakal membintangi proyek ini sebagai pembunuh berantai, dengan Maika Monroe nan berkedudukan sebagai pemasok FBI nan ditugaskan untuk melacaknya. Alicia Witt dan Blair Underwood juga bakal membintangi movie ini dalam peran nan belum diketahui.

“Agen FBI Lee Harker ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai nan tak terpecahkan nan kemudian berubah secara tak terduga, mengungkapkan bukti-bukti okultisme. Harker menemukan hubungan pribadi dengan si pembunuh dan kudu menghentikannya sebelum dia menyerang lagi,” demikian bunyi sinopsis resmi movie ini.

Selama dua bulan terakhir, Neon secara perlahan merilis teaser misterius untuk proyek ini, termasuk satu teaser dua minggu nan lampau nan memamerkan cuplikan paling banyak nan pernah kita lihat dari movie ini. dijadwalkan rilis pada tanggal 12 Juli 2024.

Apa nan membikin Longlegs begitu menarik bagi fans aliran ini, selain pemasarannya nan cerdas, adalah talenta di baliknya. Sutradara Oz Perkins, putra dari legenda seram Anthony Perkins (Psycho), telah menciptakan warisan menakutkannya sendiri berkah karya-karya seperti The Black Coat’s Daughter dan Gretel & Hansel. Sineas ini mempunyai atmosfer unik nan menakutkan nan membikin setiap kisah kelamnya begitu mencekam untuk ditonton. Kemudian para pemerannya berbincang dengan sendirinya.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru