Al Pacino Akan Memerankan Bos Mafia Dalam Film Thriller Berjudul Captivated

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Setelah sebelumnya membintangi House of Gucci dan terkenal sebagai Michael Corleone dalam franchise The Godfather, salah satu tokoh bos mafia paling ikonik di dunia, Al Pacino telah menemukan proyek berikutnya. Sebuah laporan baru dari Deadline mengungkapkan bahwa Pacino, Katie Holmes, dan Toby Kebbell bakal membintangi movie thriller penculikan nan berjudul Captivated.

Dito Montiel, nan terkenal dengan karyanya dalam movie Man Down dan Critical Thinking, bakal menyutradarai movie ini, dan juga menulis naskah berbareng dengan Robin Shushan dan Michael Mammoliti. Mammoliti, Michael Benoroya, Andrea Bucko, Joey Stanton, dan Nick de Graffenreid bakal memproduseri movie ini, dengan proses pengambilan gambar nan bakal dimulai di Italia pada akhir tahun ini.

Kebbell dan Pacino bakal memerankan jenis pengganti dari karakter utama, bos mafia Calabria, Saro (Kebbell bakal memerankan jenis mudanya, dan Pacino jenis nan lebih tua), nan menculik cucu salah satu orang terkaya di dunia, John Paul Getty. Saro membikin seluruh operasinya dalam ancaman ketika dia jatuh cinta dengan ibu dari anak nan diculik, nan bakal diperankan oleh Holmes. Ini adalah kisah nyata nan didasarkan pada peristiwa nan terjadi pada tahun 1973, dan Michael Mammolti, keponakan Saro (penculik utama) telah menyusun cerita tentang tindak pidana nan terkenal itu selama bertahun-tahun.

Sebagai tokoh ikonik nan telah memenangkan banyak penghargaan, Pacino telah berumur lebih dari 80 tahun, namun tetap terus mengambil peran dan menempatkan dirinya di luar sana. Terakhir kali dia tampil dalam movie thriller pembunuh penghasilan Knox Goes Away, nan dibintangi dan disutradarai oleh Michael Keaton. Ia juga bekerja sama dengan sutradara legendaris Martin Scorsese dan Quentin Tarantino dalam movie The Irishman dan Once Upon a Time… in Hollywood. Pacino memenangkan penghargaan sebagai Best Lead Actor pada tahun 1993 untuk penampilannya di Scent of a Woman, dan telah dinominasikan untuk kehebatan aktingnya sebanyak delapan kali sepanjang karirnya.

Holmes, nan dikenal sebagai pemeran Rachel Dawes pertama dalam trilogi Batman karya Christopher Nolan (sebelum karakter ini diperankan kembali oleh Maggie Gyllenhaal), akhir-akhir ini juga sibuk. Baru-baru ini dia membintangi Rare Objects, sebuah drama nan juga dia tulis dan sutradarai. Ia juga melakukan pendekatan nan sama untuk drama romantis tahun 2022 berjudul Alone Together, nan juga dia bintangi, tulis, dan sutradarai. Kebbell terkenal lantaran memerankan Koba dalam Dawn of the Planet of the Apes.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru