A-train Rangkum Kisah Season Sebelumnya Untuk Mempromosikan The Boys Season 4

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hanya beberapa minggu sebelum kembalinya salah satu aktivitas TV superhero terpopuler di dunia, Prime Video mau memastikan semua orang sudah siap. Dalam promo nan baru saja dirilis untuk The Boys Season 4, tokoh A-Train, Jessie T. Usher menguraikan jalan ceritanya di Season 3 nan bakal mengarah langsung ke peristiwa Season 4. Teaser baru ini membahas tentang perubahan nama besar A-Train, masalah hati, pertikaiannya dengan Homelander nan diperankan oleh Antony Starr lantaran memperebutkan sebuah milkshake Shake Shack, dan apalagi sekarang, dia hanya bisa memperkuat lantaran dia menyimpan rasa pada seseorang nan paling dia benci, ialah Blue Hawk. Dia apalagi meminta maaf kepada Hughie lantaran telah membunuh pacarnya di Season 1, dan mengobrol dari hati ke hati dengan saudaranya, Nathan.

Kisah A-Train selama tiga musim sangat kompleks, untuk sedikitnya. Para fans pasti ingat saat dia meninju The Deep (Chace Crawford) di lorong Vought Tower. Dia adalah salah satu tokoh antagonis utama di Season 1 The Boys, namun sejak saat itu dia menjadi sosok nan lebih netral, dengan karakter jahat dan menyeramkan seperti Homelander dan Stormfront nan menjadi penjahat sebenarnya dalam beberapa musim terakhir. A-Train mungkin adalah manusia tercepat di planet ini, tapi sayangnya, dia tidak dapat membikin The Boys Season 4 tiba lebih cepat, dan para fans tetap kudu menunggu kurang dari tiga minggu untuk tiga bagian pertama.

Stay on the sidewalk. A-Train's running us through his Season 3 recap. pic.twitter.com/riuWAkmhPs

— THE BOYS (@TheBoysTV) May 20, 2024

The Boys mengalami kesuksesan besar dalam tiga musim pertamanya – termasuk beberapa nominasi Emmy dan apalagi sebuah kemenangan – dan mendapatkan serial spin-off, Gen V, nan tayang pada akhir tahun 2023. Peristiwa Gen V bakal terhubung langsung dengan The Boys Season 4, dengan Sam dan Cate tampil dalam trailer terbaru. The Boys Season 3 diakhiri dengan Homelander nan menyerang seseorang dengan laser untuk mendapatkan applause; sebuah rumor nan pasti bakal dibahas di musim keempat. Semua pemeran utama, termasuk Karl Urban, Jack Quaid, Erin Moriarty, Laz Alonso, dan tetap banyak lagi bakal kembali dalam The Boys Season 4.

Tiga bagian pertama dari musim terbaru serial The Boys ini bakal tayang perdana pada tanggal 13 Juni.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru