Program Pulang Kampung Great Edunesia Dompet Dhuafa Berhasil Kumpulkan Dana

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

GREAT Edunesia, mitra pendidikan Dompet Dhuafa telah mendapatkan bantuan senilai Rp75.000.000 dari CATCHPLAY+, penyedia jasa streaming.

Dana ini terkumpul dari kampanye #SerunyaBerbagi selama Ramadan 2024, dimana Rp3.000 dari setiap transaksi Single Rental didonasikan tanpa meningkatkan harga.

CATCHPLAY+

Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa, mengapresiasi kerjasama ini nan mendukung pendidikan generasi muda, khususnya siswa SMART Ekselensia Indonesia.

Donasi ini memungkinkan para siswa untuk pulang kampung dan merayakan Idul Fitri berbareng family mereka.

Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+, juga berterima kasih atas partisipasi pengguna dan berambisi program ini dapat memotivasi siswa untuk lebih semangat belajar.

CATCHPLAY+ nan datang di Indonesia sejak 2016, menawarkan beragam pilihan movie dan serial, baik melalui jasa berlangganan maupun sewa per film.

Pelanggan dapat mengakses CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web, dan aplikasi di perangkat Android dan iOS, serta melalui beragam platform e-commerce dan kemitraan dengan penyedia jasa internet dan TV berlangganan.

CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan dengan Bank Mandiri dan Bank OCBC, menawarkan promosi unik bagi pengguna kartu dari kedua bank tersebut.
Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru