Ini Dia Tanggal Rilis Dari Mortal Kombat 2

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Warner Bros. baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk Mortal Kombat 2. Menurut Deadline, sekuel penyesuaian video game ini bakal tayang di bioskop pada 24 Oktober 2025, lebih dari empat tahun setelah pemutaran perdana movie pendahulunya. Berdasarkan video game terkenal dengan nama nan sama, movie Mortal Kombat mengambil latar belakang alam semesta di mana para karakter utama bisa terlibat dalam pertarungan eksplosif berkah keahlian mereka nan unik dan tak terduga. Dan sekuelnya sudah mempunyai beberapa nama nan mengenai dengannya, seiring studio terus bekerja dalam pasca-produksi movie ini.

Simon McQuoid, nan menyutradarai movie Mortal Kombat pertama, kembali menyutradarai sekuelnya, dan sineas ini siap melanjutkan perjalanan Cole Young (Lewis Tan) sebagai bagian utama dari bentrok antara Outworld dan Earthrealm. Sebelum mengambil alih kendali franchise ini, McQuoid telah disibukkan dengan judul-judul seperti The Stone Forest dan The Night-time Economy, dengan film-film pendek nan memungkinkan sang sineas untuk membikin lompatan ke arah movie nan lebih besar. Naskah untuk sekuel ini ditulis oleh Jeremy Slater, nan sebelumnya mengerjakan Moon Knight dan Godzilla x Kong: The New Empire.

Para fans Mortal Kombat pasti senang mengetahui bahwa sekuelnya telah difilmkan, dengan pengambilan gambar utama nan bakal berhujung dalam minggu-minggu pertama tahun ini. Tanggal rilis nan telah dikonfirmasi untuk bulan-bulan terakhir tahun depan bakal memberikan tim di kembali sekuel ini waktu nan lebih dari cukup untuk mengerjakan pengaruh visual dan penyuntingan nan berat dalam cerita. Mortal Kombat 2 juga bakal menampilkan kembalinya Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax (Mehcad Brooks) dan Scorpion (Hiroyuki Sanada), saat Cole melanjutkan petualangannya untuk menemukan Johnny Cage (Karl Urban). Petualangan bersambung tahun depan, dalam movie nan diproduseri oleh McQuoid, berbareng James Wan dan para pelaksana lainnya.

Film Mortal Kombat pertama dirilis selama pandemi, ketika bioskop baru saja pulih setelah penutupan nan lama. Adaptasi movie ini dirilis secara berbarengan di Max/HBO Go, memberikan pilihan kepada para penonton untuk menonton petualangan nan penuh ledakan ini di rumah jika mereka tetap merasa tidak nyaman untuk pergi ke bioskop. Kisah ini mengikuti Cole Young ketika dia menyadari bahwa dia adalah bagian dari bumi nan lebih besar. Dengan perang antara Outworld dan Earthrealm nan berada di titik kritis, maka saatnya bagi sang pemimpin untuk menentukan masa depan bumi dengan berkompetisi dalam turnamen nan dikenal sebagai Mortal Kombat.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru