Deadpool & Wolverine Saling Menyerang Dalam Poster Baru

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Pertarungan sengit terlihat dalam poster nan baru saja dirilis oleh pihak Marvel Studios untuk movie Deadpool & Wolverine. Rivalitas kedua karakter nan saling berlawanan ini bakal segera saling menghabisi satu sama lain saat movie ini tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli dan memberikan para penonton movie aksi-komedi nan telah lama ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Poster terbaru ini memperlihatkan kedua tokoh ini saling berhadapan, dengan Deadpool nan diperankan Ryan Reynolds mengacungkan pistol, dan Wolverine nan diperankan Hugh Jackman mengeluarkan cakarnya. Namun, pasangan ini tidak dapat menyembunyikan emosi mereka dari kita, apalagi dengan Wolverine nan berteriak dengan mulut terbuka di wajah Deadpool, tangan mereka tetap saling bergandengan, dan obsesi mereka terhadap satu sama lain terlihat jelas.

Deadpool & Wolverine

Memperkenalkan salah satu penjahat terkuat dalam sejarah Marvel, Deadpool & Wolverine bakal mempertemukan kedua superhero ini dengan Cassandra Nova nan diperankan oleh Emma Corrin (The Crown), saudari kembar Charles Xavier nan jahat – dan ini baru sebatas permukaannya saja. Dalam trailer terbarunya, penonton akhirnya dapat memandang sekilas sosok penjahat super ini berbareng dengan beberapa wajah familiar lainnya nan bakal muncul dalam perjalanan Wade dan Logan.

Kita juga mengetahui bahwa Time Variance Authority (TVA), nan pertama kali diperkenalkan ke dalam MCU dalam serial Disney+ dan Marvel, Loki, juga bakal mempunyai peran krusial dalam movie ini, dengan Matthew Macfadyen dari Succession nan tampil sebagai salah satu pejabat nan dipaksa untuk berduet dengan Wade Wilson. Sejumlah karakter lama nan menyenangkan bakal menghiasi movie ini, seperti Peter nan diperankan oleh Rob Delaney dan kembalinya Shatterstar (Lewis Tan) nan menarik dan tak terduga, nan bakal menjadi kisah nan penuh dengan beragam karakter dengan Deadpool sebagai pemimpin golongan orang asing nan menyenangkan ini.

Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy dari skenario nan ditulis oleh Ryan Reynolds, Levy Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells. Film ini juga menampilkan kembali para pemeran lama seperti Leslie Uggams sebagai Blind Al, Morena Baccarin sebagai Vanessa, Rob Delaney sebagai Peter, Stefan Kapicic sebagai Colossus, Karan Soni sebagai Dopinder, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan Shioli Kutsuna sebagai Yukio.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru