Five Nights At Freddy’s 2 Akhirnya Menjadi Kenyataan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Proyek movie Five Nights at Freddy’s 2 secara resmi sedang dikembangkan oleh Blumhouse dan Universal, menurut pengumuman nan dibuat di CinemaCon 2024. Film pertama ditayangkan di bioskop tahun lalu, dan sekuelnya dijadwalkan tayang di layar lebar pada musim gugur 2025. William Afton (Matthew Lillard) belum dipastikan meninggal pada saat angsuran movie ini berakhir, dan dia bakal mempunyai kesempatan lain untuk membawa teror kepada orang-orang nan dianggap layak menerimanya.

Film Five Nights at Freddy’s nan pertama menghasilkan lebih dari $291 juta di box office global, sehingga pengumuman sekuelnya hanya tinggal menunggu waktu. Blumhouse selalu terbuka untuk mengubah movie hits mereka menjadi franchise, dan mengingat banyaknya materi sumber nan dibuat oleh Scott Cawthon seputar Freddy, Bonnie, Chica dan Foxy, ada banyak cerita nan bisa digarap di seri selanjutnya jika perusahaan memutuskan untuk melakukannya. Produksi movie Five Nights at Freddy’s nan kedua tampaknya telah dimulai, memberikan tim di kembali sekuel ini banyak waktu untuk menggarap cerita menakutkan berikutnya nan menampilkan Freddy dan teman-temannya.

Josh Hutcherson memimpin kisah movie pertama dengan berkedudukan sebagai Mike Schmidt, seorang pemuda nan dihantui oleh kematian adik laki-lakinya, sembari merawat adik perempuannya, Abby (Piper Rubio). Setelah tidak bisa mendapatkan pekerjaan lantaran mempunyai catatan nan rumit, Mike menjadi penjaga malam baru di Freddy Fazbear’s Pizza, tanpa mengetahui bahwa tempat tersebut adalah milik orang nan telah merenggut nyawa adiknya. Masih belum diketahui kapan peristiwa-peristiwa dalam sekuel ini terjadi, tetapi mengetahui gimana Cawthon suka mengeksplorasi penceritaan franchise ini, beberapa sekuensnya bisa jadi berlatar belakang masa lalu. Jika sekuelnya didasarkan pada game kedua, sama seperti pendahulunya nan secara lenggang didasarkan pada game pertama, ceritanya bisa menjadi prekuel, lantaran mengikuti struktur waktu video game tersebut.

Dengan dibuatnya Five Nights at Freddy’s 2, beruang animatronik dan teman-temannya bakal menjadi bagian dari katalog franchise seram nan beragam nan telah dibuat oleh Blumhouse dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lampau diumumkan bahwa perusahaan produksi ini sedang mengerjakan sekuel dari M3GAN dan The Black Phone, nan memastikan bahwa studio ini mempunyai cerita nan dapat dikembangkan setelah berakhirnya franchise Halloween pada tahun 2022. Beberapa franchise nan melangkah pada waktu nan sama memberikan Blumhouse kesempatan nan baik untuk meraih kesuksesan beberapa kali dalam satu tahun, sebelum para penonton kembali ke Freddy Fazbear’s Pizza.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru