Felicity Jones Bergabung Dalam Film Komedi Liburan Amazon, Oh. What. Fun.

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Menurut Deadline, peraih nominasi Oscar Felicity Jones telah menandatangani perjanjian untuk berasosiasi dengan proyek Oh. What. Fun. nan merupakan movie komedi liburan dari Amazon MGM Studios, nan bakal tayang perdana di Prime Video.

Bintang Rogue One: A Star Wars Story ini bakal berasosiasi dengan para pemeran nan telah diumumkan sebelumnya, ialah Michelle Pfeiffer, Chloë Grace Moretz, dan Dominic Sessa. Ini menandai kerjasama terbaru Jones dengan Amazon, setelah membintangi movie The Aeronauts di tahun 2019. Selain Oh. What. Fun., Jones juga bakal tampil dalam movie drama The Brutalist berbareng Joe Alwyn, Adrien Brody dan Guy Pearce.

Dalam movie ini, Michelle Pfeiffer bakal berkedudukan sebagai Claire Clauster, seorang wanita nan mengorganisir sebuah aktivitas Natal spesial ketika keluarganya melupakannya di tengah kesibukannya. Claire pun membikin rencana nan berbeda untuk mereka. Ia menghilang, dan keluarganya tidak tahu di mana dia berada. Namun demikian, Claire berkeinginan untuk memberikan keluarganya seremoni liburan nan layak mereka dapatkan, lantaran waktu nan semakin menipis bagi kerabatnya untuk mengetahui lokasinya.

Oh. What. Fun. bakal disutradarai dan diproduseri oleh Michael Showalter dari skenario nan ditulisnya berbareng Chandler Baker, berasas cerita pendek karya Baker. Film ini diproduseri oleh Jordana Mollick, Berry Welsh, Jane Rosenthal dan Kate Churchill, dengan Baker sebagai produser eksekutif. Produksi dijadwalkan bakal dimulai pada akhir Mei mendatang di Atlanta.

Jones terkenal lantaran perannya nan mendapat nominasi Oscar sebagai musuh main Eddie Redmayne dalam movie The Theory of Everything karya James Marsh. Baru-baru ini, dia membintangi dan memproduseri movie thriller tindakan Dead Shot nan disutradarai oleh Charles dan Thomas Guard.

Selanjutnya, dia bakal membintangi dan memproduseri di bawah bendera Piecrust Pictures, sebuah serial drama berasas bumi F1 untuk ITV Studios. Ia juga bakal membintangi movie Train Dreams berbareng Joel Edgerton.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru