Dakota Johnson Dan Sean Penn Temukan Kecocokan Di Dalam Taksi Di Trailer Daddio

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Pihak Sony Pictures Classics telah merilis trailer baru untuk Daddio, sebuah movie drama mendatang nan dibintangi oleh Dakota Johnson dan Sean Penn. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Christy Hall dan bakal dirilis di bioskop-bioskop di seluruh bumi pada tanggal 28 Juni 2024.

Setelah sambutan nan tidak memuaskan untuk Madame Web, salah satu perihal terbaik nan dapat dilakukan oleh Dakota Johnson (Fifty Shades of Grey) adalah memilih proyek-proyek nan menampilkan keahlian aktingnya. Daddio sepertinya merupakan movie nan sempurna untuk itu. Ceritanya sebagian besar berpusat pada dua karakter: Seorang pengemudi (Sean Penn) dan seorang wanita (Johnson) nan melakukan percakapan nan mendalam dan berarti selama perjalanan taksi di New York.

Setting ini sempurna bagi para pemerannya untuk menunjukkan keahlian mereka. Menampilkan karakter di dalam ruang nan terbatas dan tanpa banyak perangkat peraga, berfaedah perhatian penonton bakal terfokus pada wajah mereka nyaris sepanjang waktu, sehingga penampilan nan bagus bakal sangat membantu siapa pun nan menonton untuk terlibat. Ini juga merupakan jenis movie nan sangat berjuntai pada keahlian penulis skenario dalam melakukan dialog, lantaran itu adalah komponen lain nan mulai diperhatikan orang saat tidak ada banyak komponen lain nan bisa dilihat.

Trailer untuk Daddio memperjelas bahwa tidak bakal ada keterbatasan topik nan bakal dibicarakan oleh karakter Penn dan Johnson. Mulai dari hubungan hingga sungguh cepatnya kehidupan ini berlalu, mereka bakal membahas segala perihal dan berbagi ikatan nan tidak terduga nan terlalu susah untuk dijelaskan dan hanya orang-orang nan telah menjalaninya nan tahu gimana rasanya. Trailer ini juga memperjelas bahwa movie ini bakal memberikan penekanan pada gimana layar mini kita selama ini menghalangi kita untuk mendapatkan pengalaman nan sesungguhnya. Dalam kasus Daddio, strukturnya nan sederhana mungkin memang sengaja dirancang demikian, lantaran inti dari movie ini adalah untuk menantang Anda untuk memperhatikan dan betul-betul mendengarkan apa nan sedang dibicarakan di layar.

“Kota New York. Bandara JFK. Seorang wanita muda melompat ke bangku belakang taksi kuning, pengemudi taksi menjalankan kendaraan dan keduanya melangkah menuju Manhattan di malam hari, memulai percakapan nan paling tak terduga nan menghasilkan sebuah perjalanan epik nan luar biasa,” demikian bunyi sinopsis resmi movie tersebut.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru