Trailer Perdana Transformers One Ungkap Persahabatan Awal Optimus Prime Dan Megatron

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Studio Paramount Pictures sukses menayangkan trailer untuk movie terbaru mereka, Transformers One, di luar angkasa. Atau di luar stratosfer, jika lebih tepatnya. Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Scarlett Johansson, movie animasi ini membawa kita kembali ke Cybertron, planet asal para Transformers.

Kisah ini tetap setia pada cerita original dari kitab komik dan serial televisi nan ada sebelumnya. Karakter utama movie ini adalah Transformers nan paling terkenal, Optimus Prime dan Megatron, nan memulai cerita sebagai sahabat. Penonton dapat memandang apa nan terjadi pada karakter-karakter ini dan gimana mereka menjadi musuh. Tak pelak lagi, movie ini juga menjelaskan gimana Autobots dan Decepticons memulai perang mereka.

Trailer ini diperkenalkan oleh bintang Hemsworth dan Brian Tyree Henry, nan masing-masing menyumbangkan suaranya untuk karakter legendaris Optimus Prime dan Megatron. Pengantar nan luar biasa ini disiarkan secara langsung, memikat para penonton di laman media sosial resmi Transformers Movie dan saluran YouTube Paramount.

Transformers One sudah mempunyai jejeran pemain nan penuh dengan bintang. Tepat di hadapan Hemsworth adalah Henry, sebagai musuh bebuyutannya, Megatron. Scarlett Johansson berkedudukan sebagai pengisi bunyi Elita dalam movie ini, sementara Keegan Michael Key bakal mengisi bunyi Bumblebee nan menjadi favorit para penggemar. Selain itu, Jon Hamm dan Laurence Fishburne juga bakal berasosiasi dalam movie ini, nan bakal memerankan mantan pemimpin Autobot, Sentinel Prime, dan salah satu robot tertua dalam franchise ini, ialah Alpha Trion. Sutradara Toy Story 4, Josh Cooley, menyutradarai movie ini dengan naskah nan ditulis oleh Andrew Barrer, Steve Desmond, dan Gabriel Ferrari.

#TransformersOne is the first ever movie trailer to debut in space! 🚀 Here are the highlights of our launch as we journeyed 125,000 ft above Earth for the premiere. pic.twitter.com/avLKcTR3vx

— Transformers (@transformers) April 18, 2024

Meskipun tidak banyak nan diketahui tentang movie ini, produser Lorenzo di Bonaventura membuka apa nan bisa diharapkan dari movie ini tahun lalu. Menurut di Bonaventura, proyek ini sebenarnya bakal berfokus pada asal-usul Megatron muda dan Optimus Prime muda, lantaran keduanya memulai sebagai kawan sebelum berhujung di sisi nan saling bentrok di medan perang.

Transformers One

Alasan untuk meliput perihal ini dalam sebuah movie animasi, katanya, adalah lantaran “secara finansial tidak mungkin” dilakukan dalam format live-action.  Transformers One saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 20 September 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru