Kate Winslet Menantang Medan Perang Dalam Trailer Film Lee

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kisah salah satu wartawan foto paling ikonik dalam sejarah bakal segera datang di layar lebar – Roadside Attractions dan Vertical Entertainment telah merilis trailer resmi movie Lee. Film riwayat hidup ini bakal dibintangi oleh Kate Winslet sebagai Lee Miller, seorang model nan beranjak pekerjaan menjadi koresponden Perang Dunia II dan ahli foto perang – dan dalam prosesnya menjadi salah satu wartawan paling terkenal dalam sejarah. Penonton bakal dapat menyaksikan kisah hidupnya akhir tahun ini, lantaran Roadside bakal merilis movie ini di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 27 September.

Trailer tersebut menunjukkan bahwa sebagian dari movie ini bakal menampilkan kilas kembali segmen perang ketika Miller bekerja sebagai koresponden perang untuk Vogue, sementara sebagian lainnya bakal menampilkan Miller nan sudah tua. Dalam salah satu segmen penting, Miller terlihat berbincang dengan putranya Antony Penrose (Josh O’ Connor), nan kelak bakal tumbuh menjadi seorang ahli foto terkenal. “Apakah Anda pikir saya pergi bertempur agar orang-orang tahu nama saya?” Miller bertanya. Dalam segmen krusial lainnya nan terjadi selama perang, Miller diberitahu bahwa wanita tidak dikirim ke medan perang, apalagi sebagai jurnalis. “Itu masalah, lantaran saya ada di sini,” jawabnya.

Lee bakal mengisahkan sebagian besar perjalanan Miller selama perang, dan bakal menunjukkan “bagaimana Miller menjalani hidupnya dengan sangat keras untuk mengejar kebenaran, nan mana dia bayar nilai pribadi nan sangat besar, memaksanya untuk menghadapi sebuah rahasia nan traumatis dan terkubur dalam-dalam dari masa kecilnya,” demikian menurut Roadside. Lee juga bakal dibintangi oleh Marion Cotillard sebagai penyunting Vogue Solange D’Ayen, Andra Riseborough sebagai wartawan Audrey Withers, Andy Samberg sebagai wartawan foto David Scherman, Alexander Skarsgård sebagai suami Miller, Roland Penrose, dan tetap banyak lagi.

Miller nan merupakan seorang wartawan foto dalam kehidupan nyata, dikenang sebagai seorang wartawan foto nan inovatif dan salah satu dokumenter krusial dalam Perang Dunia II. Lahir pada tahun 1907, Miller memulai kariernya sebagai model, tetapi segera menemukan panggilannya dalam fotografi. Dia berada di Inggris ketika perang pecah dan dengan sigap menjadi salah satu wartawan foto paling terkenal saat bentrok di Eropa berkecamuk. Di antara peristiwa nan didokumentasikannya adalah Blitz di London dan pembebasan Paris. Dia juga dikenal sebagai salah satu orang pertama nan mengambil foto kamp konsentrasi Nazi selama Holocaust, termasuk kamp kematian Buchenwald dan Dachau. Foto Miller nan paling terkenal mungkin adalah foto dirinya sendiri, nan diambil oleh Scherman, nan menunjukkan dirinya duduk di bak mandi Adolf Hitler di Munich saat perang berakhir.

Lee

Lee merupakan penyesuaian dari kitab riwayat hidup tahun 1985 The Lives of Lee Miller nan ditulis oleh putranya, Antony. Film ini disutradarai oleh Ellen Kuras dari sebuah skenario nan ditulis oleh Liz Hannah, John Collee, dan Marion Hume. Film ini diproduksi oleh Sky Originals berbareng Winslet untuk bendera Juggle Films-nya, Kate Solomon, Troy Lum dan Andrew Mason untuk Brouhaha Entertainment, Marie Savare dan Lauren Hantz.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru