Noa Berjuang Demi Kebebasan Dalam Final Trailer Kingdom Of The Planet Of The Apes

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Final trailer Kingdom of the Planet of the Apes telah dirilis oleh 20th Century Studios, dan secara mengejutkan mengungkap rincian krusial tentang plot movie ini, hanya beberapa hari lagi sebelum debutnya di bioskop. Film nan disutradarai oleh Wes Ball ini bakal membawa franchise ini ke arah nan baru, setelah trilogi sebelumnya nan dibintangi oleh Andy Serkis sebagai Caesar membuka jalan bagi petualangan nan bakal tayang di layar lebar pada musim panas ini. Noa (Owen Teague) kudu menemukan langkah untuk membikin rekan-rekan monyet lainnya mengerti bahwa kekerasan bukanlah jawabannya, namun dia bakal mengalami kesulitan untuk melakukan perihal tersebut mengingat Proximus Caesar (Kevin Durand) nan mau berkuasa di atas segalanya.

Trailer terbaru Kingdom of the Planet of the Apes ini memberikan pandangan baru kepada para penonton mengenai masa lampau Noa, dan gimana tragedi-tragedi tak terduga membentuknya menjadi monyet seperti sekarang ini. Sementara penonton mengenal tokoh utama dari cerita baru ini, trailer ini juga mengingatkan mereka bahwa karakter manusia nan diperankan oleh Freya Allan ini rupanya dapat berbicara. Fakta bahwa Mae dapat berkomunikasi dengan para monyet nan dapat membantunya cukup mengejutkan, lantaran pada titik ini dalam timeline franchise ini, manusia telah direduksi menjadi makhluk liar.

Kingdom of the Planet of the Apes bakal melanjutkan warisan franchise ini dengan cerita nan juga bakal menampilkan penampilan dari Peter Macon, William H. Macy dan Travis Jeffery, ketika Noa terus belajar kenapa manusia berubah dari jenis nan mendominasi planet ini menjadi makhluk nan rentan. Macon bakal berkedudukan sebagai Raka, orangutan bijak nan bakal berkawan baik dengan Noa selama perjalanannya. Sementara itu, William H. Macy bakal memerankan karakter manusia, namun perannya dalam cerita tetap dirahasiakan.

Melalui final trailer Kingdom of the Planet of the Apes ini, terlihat jelas gimana 20th Century Studios mencoba untuk mendorong properti ini ke masa depan dengan memperkenalkan karakter-karakter baru nan dapat menghasilkan lebih banyak seri movie jika movie ini sukses. Naskah untuk petualangan Wes Ball ini ditulis oleh Josh Friedman, nan saat ini bekerja sama dengan James Cameron untuk menguraikan masa depan Pandora dalam sekuel Avatar nan baru. Panggung telah disiapkan bagi para monyet untuk mengikuti pemimpin baru, dalam movie nan bisa menjadi salah satu movie terlaris musim panas ini.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru