Film Eddie Murphy & Pete Davidson, The Pickup Sedang Dalam Investigasi Setelah Terjadinya Kecelakaan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Seperti kita ketahui, Eddie Murphy dan Pete Davidson bakal membintangi movie produksi Amazon MGM Studios nan bakal datang berjudul The Pickup. Sayangnya, sebuah kecelakaan di letak syuting terjadi pada hari Sabtu lampau nan membikin movie pencurian ini sedang dalam investigasi.

Seorang ahli bicara Amazon MGM Studios mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa movie The Pickup nan dibintangi Eddie Murphy bakal menjalani pemeriksaan federal menyusul kecelakaan di letak syuting. Beberapa orang mengalami luka-luka ketika rangkaian tindakan unit kedua, nan sebelumnya telah dipersiapkan, “tidak melangkah sesuai rencana.”

“Karena investigasi ini berkarakter terbuka, kami tidak dapat memberikan info awal alias info sementara untuk saat ini,” kata ahli bicara tersebut. “Kami tetap dalam proses mengumpulkan fakta-fakta tentang apa nan terjadi dan mengapa, tetapi nan pertama dan terutama adalah pikiran kami berbareng para korban nan sedang dalam masa pemulihan.”

Rekaman video nan dirilis oleh The New York Times menunjukkan sebuah truk lapis baja berbelok menabrak sebuah SUV. Hal ini membikin kedua kendaraan tersebut keluar dari jalan dan masuk ke rerumputan. Truk lapis baja tersebut kemudian terguling di atas SUV nan menyebabkan kedua mobil terbalik sepenuhnya sebelum mendarat dengan posisi tegak. Video tersebut berhujung dengan memandang tubuh seseorang nan menggantung lemas di pintu truk.

Orang-orang melaporkan bahwa dua kru nan duduk di bagian belakang truk lapis baja terlempar keluar ketika pintu mobil terbuka, dan mengalami luka-luka nan dapat membahayakan nyawa mereka. Penumpang ketiga dari lima awak mobil juga mengalami luka serius meskipun tetap berada di dalam mobil.

The Pickup adalah movie komedi perampokan nan dibintangi oleh Eddie Murphy, Pete Davidson, dan Keke Palmer. Eva Longoria dan Marshawn Lynch juga berasosiasi dengan para pemain di movie produksi Amazon MGM Studios ini. Tim Story (Barbershop) bakal menyutradarai movie baru ini, sementara Kevin Burrows dan Matt Mider (Gentlemen Lobsters) bakal menulis naskahnya. Alur ceritanya saat ini tetap dirahasiakan.

Hingga saat ini, belum jelas apa penyebab kecelakaan di letak syuting The Pickup. Sebuah pernyataan pada hari Selasa mengatakan bahwa serikat kru Hollywood, IATSE, mengetahui situasi ini dan telah memulai “penyelidikan” tentang apa nan terjadi.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru