Jason Statham Akan Bintangi Film Laga Baru Berjudul Mutiny

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sebuah laporan baru dari Deadline mengungkapkan bahwa Jason Statham (Fast and the Furious, The Beekeper, The Meg) bakal membintangi sebuah movie action-thriller baru berjudul Mutiny. Jean-Francois Richet, nan juga menyutradarai movie Plane nan dibintangi oleh Gerard Butler dan Mike Colter, bakal menyutradarai movie ini. Lionsgate telah mendapatkan kewenangan untuk Mutiny, dan produksi movie ini bakal dimulai di Inggris pada bulan September ini. Statham dan perusahaan produksi barunya, Punch Palace Productions, bakal memproduseri movie ini, berbareng dengan Marc Butan.

Mutiny bakal mengisahkan Cole Reed (Statham), nan akhirnya menjadi buronan dan terjebak dalam persekongkolan pidana internasional setelah bos miliardernya dibunuh di depannya.

Jika penonton dapat mengandalkan satu hal, maka Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk sebuah movie laga Statham nan baru. Aktor asal Inggris ini bakal merayakan ulang tahunnya nan ke-57 tahun ini, namun perihal itu tidak menghentikannya untuk terus membikin movie dalam beragam franchise. Pada tahun 2023 saja, Statham membintangi movie Fast X berbareng Vin Diesel dan Jason Momoa, nan merupakan salah satu movie terlaris tahun itu. Dia juga muncul di Meg 2: The Trench, The Expendables 4, dan Operation Fortune: Ruse de Guerre. Dia juga bakal mengulangi perannya sebagai Deckard Shaw dalam Fast 11 mendatang.. Dia juga membintangi movie laga seperti The Italian Job pada tahun 2003, Death Race pada tahun 2008, Safe pada tahun 2012, Wrath of Man pada tahun 2021, dan nan terbaru, The Beekeeper pada tahun 2024.

Sedangkan sang sutradara, Richet terkenal lantaran menyutradarai movie tindakan tahun 2023, Plane, nan dibintangi oleh Gerard Butler, Mike Colter, dan Tony Goldwyn. Dia juga menyutradarai movie Assault on Precinct 13 tahun 2005, Mesrine: Killer Instinct di tahun 2008, Mesrine: Public Enemy No. 1, Blood Father pada tahun 2016, dan The Emperor of Paris tahun 2018.

Selengkapnya
Sumber Berita Film Terbaru
Berita Film Terbaru